Perawatan Wajah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

cara menghilangkan bekas jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat – jerawat seperti jelangkung datang tak di undang pulang pun tak di antar, namun yang lain dari jerawat yaitu selalu menimbulkan bekas, seperti bintik hitam, meskipun hanya bekas jerawat namun tetap saja keberadaanya seperti jerawat, mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri, namun anda jangan khawatir karena sekarang ini banyak sekali cara – cara untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat, selain berkonsultasi dengan dokter dan memakai pelembab untuk menghilangkan bekas jerawat anda juga bisa melakukan hal seperti di bawah ini :

cara menghilangkan bekas jerawat

Sponsor : cream perawatan wajah

1. Bengkoang

Bengkoang sudah di gunakan dari dulu untuk merawat kecantikan, air pada bengkoang mempunyai kandungan alami yang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit dan membuat bekas jerawat akan memudar dan lama kelaman menghilangkan bekas jerawat dari wajah cantik anda.

2. Jus Ketimun

Jus ketimun atau mentimun adalah bahan yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat , ketimun juga merupakan toner alami buat kulit yang dapat memperbaiki tekstur kult dan membersihkan noda hitam pada kulit.

3. Lidah Buaya

Selanjutnya Anda dapat memilih untuk menggunakan produk yang memiliki kandungan lidah buaya untuk mengurangi bekas jerawat. Manfaat lidah buaya dapat membantu memudarkan bekas luka dengan lebih cepat dan meningkatkan proses penyembuhan pada kulit Anda. Lidah buaya biasanya tersedia dalam bentuk krim, gel, aupun pelembab. Namun, setiap produk akan memiliki hasil yang berbeda pada kulit anda. Sehingga Anda mungkin harus mencoba beberapa produk sebelum mendapatkan hasil yang diinginkan .

4. Krim Vitamin E

Cara pertama yang dapat anda coba untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan krim atau pelembab yang memiliki kandungan vitamin E didalamnya. Vitamin E dipercaya dapat membantu sistem regenerasi kulit sehingga dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Gunakanlah krim vitamin E secara teratur, atau untuk hasil yang maksimal, anda juga dapat mengonsumsi vitamin E dalam bentuk kapsul guna membantu memperbaiki ulit anda dari dalam.

5. Es Batu

Jika anda merasa tidak yakin untuk menggunakan produk-produk yang mengandung bahan kimia, anda dapat mencoba memanfaatkan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah dengan menggosok es batu pada bekas luka atau bekas jerawat di wajah selama minimal lima belas menit. Dengan melakukan hal tersebut, akan membantu menyegarkan kulit anda dan memudarkan bekas luka akibat jerawat.

6. Tomat

Tomat juga bisa anda gunakan sebagai bahan alami menghilangkan bekas jerawat serta noda hitam pada wajah anda. Caranya cukup mudah hanya dengan mengaplikasikan irisan tomat pada wajah kita.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat, lakukanlah dengan teratur dan benar agar hasilnya sesuai dengan yang anda inginkan..

1
20%
like
1
20%
love
2
40%
haha
0
0%
wow
1
20%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top