Cara Melakukan Perawatan Wajah Terbaik Dengan Membentuk Alis
Perawatan Wajah

Cara Melakukan Perawatan Wajah Terbaik Dengan Membentuk Alis

Sebenarnya pensil yang di gunakan untuk alis ini akan sangat membantu di dalam melakukan pembentukan alis agar sempurna. Akan tetapi bagi sebagian wanita, menggambar alis ini memang memiliki kesulitan tersendiri apabila tak dibantu dengan menggunakan pola alis.

Untuk itulah maka dalam artikel ini akan membantu anda untuk mengetahui cara melakukan membentuk alis anda agar perawatan wajah terbaik anda pun sukses di sempurnakan.

Cara Membentuk Alis Anda Dengan Pinset

Cara yang dapat dilakukan untuk membentuk alis pertama adalah dengan cara membentuk pola pada alis menggunakan sebuah pinset. Memang sedikit menyakitkan, akan tetapi dengan menggunakan pinset kita akan mendapat sebuah pola alis yang lebih rapi dengan tatanan rambut-rambut alis yang akan lebih teratur.

Gel Untuk Penghilang Rasa Sakit Atau Yang Disebut dengan Foam

Bagi anda yang tak kuat untuk merasakan sakit di saat alis anda di cabut, maka anda dapat menggunakan sebuah gel ataupun foam cukur yang akan membuat kulit anda tersebut menjadi lebih licin, sehingga nantinya proses pencukuran dari alis ini akan lebih mudah tanpa merasakan perasaan sakit yang berlebihan.

Janganlah Anda Menggunakan Kaca Pembesar

Rambut-rambut di alis yang tipis dan juga kecil-kecil seringkali menyulitkan para wanita di saat ingin merapikannya. Akan tetapi dengan menggunakan kaca pembesar sebaiknya dihindari. Karena proyeksi dari bentuk yang lebih besar menyebabkan anda kesulitan dalam menyesuaikan bentuk alis yang sebenarnya.

Buatlah Lengkungan yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda

Ada banyak sekali bentuk alis saat ini, bentuknya pun berbeda-beda pula yaitu menujukkan bahwasanya setiap dari bentuk wajah kita memiliki sebuah bentuk alis yang berbeda pula. Oleh karenanya dengan cara untuk membentuk alis agar lebih bagus maka sesuaikanlah dengan bentuk wajah anda.

Gambar Dengan Menggunakan Pensil Alis

Setelah pola dalam alis tersebut selesai, maka selanjutnya adalah dengan menggambar alis menggunakan pensil alis. Lalu buatlah alis sesuai seperti bentuk wajah anda. Lalu anda dapat merapikan rambut-rambut anda yang ada di luar alis dengan cara menggunakan pinset agar lebih tertata rapi.

Gunakan Sikat Alis Untuk menata Alis Agar Terlihat Alur Yang Selaras

Dengan menggunakan sikat, anda dapat menata alis agar rambut-rambut di alis ini memiliki sebuah alur yang selaras, hingga alis ini tersebut menjadi lebih rapi. Dengan anda menyikatnya di alis, maka alis anda pun dapat terlihat lebih tebal sehingga menggambar alis pun menjadi lebih mudah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Cara Melakukan Perawatan Wajah Terbaik Dengan Membentuk Alis
To Top