Kehamilan

Cara Hamil Anak Perempuan

Cara Hamil Anak Perempuan

Cara hamil anak perempuan adalah cara yang dipilih oleh pasanga yang menginginkan anak perempuan yang cantik dan imut. Banyak cara yang ingin dilakukan oleh orang tua terutama ibu untuk mendapatkan buah hati terutama keinginann untuk mendapatkan anak perempuan. Pasangan yang ingin mendapatkan anak perempuan, bisa karena memang sejak awal benar-benar menginginkan utnuk mendapatkan buah hati. Agar langkah ibu mendapatkan anak perempuan dapat terwujud, maka berikut langkah yang harus diperhatikan agar program momongan tersebut bisa terjadi.

Sponsor: kezia skin expert

1. Program hamil anak perempuan

Semakin berkembanganya ilmu pengetahuan maka banyak pasangan ingin mendapatkan anak sesuai keinginan. Namun, tentu hal tersebut tidak bisa didapat secara cuma-Cuma tetapi melalui usaha keras dan niat yang bersungguh-sunggu. Anda perlu mempelajari beberapa hal yang dapat membuat program memiliki anak perempuan tersebut dapat tercapai diantaranya yaitu mengetahui seputar ilmu tentang kehamilan, waktu bercinta yang tepat, posisi bercinta hingga makanan yang dikonsumsi.

2. Pelajari tentang kromosom

Sebelum memutuskan program kehamilan, ada baiknya Anda mengetahui seputar kehamilan. Janin tidak terbentu begitu saja tanpa adanya pembuahan sel telur. Anak yang lahir dengan jenis kelamin pria pasti memiliki kromoson Y, sementara anak perempuan memiliki kromosom X. Karakteristik kromosom X yaitu pergerakannya sangat lambat, masa hidup kromosom lebih panjang dan dapat bertahan hidup lebih lama dibandingkan kromosom Y. Sedangkan karakteristik kromoson X memiliki pergerakan lebih cepat, rawan, masa hidup lebih pendek dan tidak mudah bertahan hidup. Kromosom X  mudah rusak terutama pada lingkungan yang asam. Kedua kromosom tersebut (X dan Y) pasti akan berpengaruh pada sel ovum sehingga menentukan jenis kelamin janin nantinya. Jika kromosom mengalami kelainan, maka bisa mengakibatkan gangguan pada kehamilan seperti down sindrom, hamil anggur, atau bahkan hamil kosong akibat sel sperma tidak memiliki kromosom atau kosong. Mempelajari hal seperti ini sangat penting bagi Anda karena sangat berpengaruh pada penentuan jenis kelamin.

3. Waktu yang tepat

Untuk mendapatkan anak perempuan, maka Anda dan pasangan sudah harus jauh-jauh hari memikirkan program momongan. Untuk mendapatkan anak perempuan harus mempertimbangan waktu. Masa tepat untuk mendapat anak perembuan yaitu dengan berhubungan pada 3 hari saat masa ovulasi tiba. Setelah melakukan hubungan, maka pasangan tidak dianjurkan melakukan hubungan kembali. Alasannya Anda harus melakukan langkah tersebut karena pada saat ovulasi, kromosom Y akan mudah mati dan yang tertinggal hanya kromosom X. Kromosom X akan membuahi sel telur dalam rahim sebagai cikal bakal lahirnya janin berjenis kelamin perempuan.

4. Atur ejakulasi

Para medis menyarankan bahwa untuk dapat memiliki anak perempuan maka sebaiknya melakukan ejakulasi sebaik mungkin dan tidak melakukannya terlalu dalam. Melakukan posisi bercinta yang tepat juga dapat membantu mendapatkan anak perempuan. Hindari melakukan ejakulasi yang dapat menentuh mulut rahim sebab sifat kromosom X yang lambat kemungkinan akan menguntungkan bagi kromosom Y bergerak cepat. Meskipun kromosom X jauh lebih lambat, tetapi memiliki daya hidup lebih lama dibanding kromosom Y. Perjalanan kromosom X yang lambat dapat menguntungkan dikarenakan kromosom Y tidak bisa bertahan lama setelah melakukan perjalanan lama untuk dapat sampai ke bagian rahim yang akhirnya akan mati duluan sebelum dapat mencapai ovum.

5. Waktu orgasme

Beberapa medis menyarankan agar mendapatkan anak perempuan yaitu biarkan piahak suami mendapatkan orgasme lebih dulu. Alasannya yaitu keasaman vagina dapat membunuh
kromosom Y sebelum mampu mencapai sel ovum.

6. Faktor makanan

Beberapa ahli kesehata menyarankan untuk memanfaatkan makanan yang baik untuk mendapatkan anak perempuan. Bukan berarti mendapatkan anak laki-laki tidak melakukan hal yang sama, tetapi mengkonsumsi makanan sehat tertentu bisa mewujudkan keinginan Anda dan pasangan. Pertama mengkonsumsi makanan kaya kalsium dan magnesium. Makanan mengandung kalsium dan magnesium bisa mematikan kromosom Y. Untuk mendapatkannya, maka bisa mengkonsumsi susu dan berbagai jenis sayuran. Beberapa jenis sayuran kaya kalsium dan magnesium adalah terong, timun, seledri, wortel dan berbagai macam buah-buahan seperti apel, pir dan strawberry.

7. Posisi bercinta

Beberapa posisi bercinta yang sesuai untuk mendapatkan anak perempua dengan mudah bisa dnegan beberapa posisi Woman on top, Missionary atau Spoon.

  • Woman on top. Para ahli terapi seks mengatakan bahwa wanita dapat memiliki kesempatan hamil anak perempuan lebih besar bila memakai posisi seks ini. Alasannya yaitu saat masa penetrasi singkat, dapat membuat ejakulasi yang tidak terlalu dalam.
  • Missionary adalah posisi seks paling klasik tetapi dapat menentukan kesempatan untuk mendapatkan anak Alasannya yaitu kromosom X pembawa gen perempuan
    akan bergerak lebih lambat tetapi memiliki daya hidup lebih lama. Jadi kromosom ini memiliki kesempata lebih besar untuk bisa membuahi ovum.
  • Spoon adalah posisi bercinta selanjutnya yang dapat membuat pasangan memiliki
    kesempatannya lebih besar mendapatkan anak perempuan. Posisi ini adalah penetrasi singkat dan tidak terlalu dalam sehingga membuat ejakulasi lebih cepat.

Demi mendapatkan anak perempuan, tidak salahnya berusaha. Memiliki anak perempuan yang imut dna cantik bisa menjadi alas an bagi pasangan yang memang benar-benar menginginkannya. Tetapi kembali lagi, bahwa anak perempuan juga hadir karena pemberian Tuhan dan harus disyukuri. Kecanggihan teknologi medis masa kini juga bisa Anda pilih sebagai terapi singkat dan mudah untuk mendapatkan anak perempuan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top