Pindah2

Cara Cepat Memutihkan Gigi dalam Hitungan Menit

Metode Mencegah Gigi Sensitif dan Cara Mengobatinya

Cara Cepat Memutihkan Gigi dalam hitungan menit

Semua orang tentu menginginkan dirinya untuk memiliki senyum yang sangat indah. Dengan memiliki gigi yang putih bersinar seterang senter di kegelapan malam. Gigi yang putih selain membuat anda percaya diri tentu gigi yang putih ini mampu membuat anda tampil menarik dan juga cantik maksimal. gigi yang putih merupakan tanda dari gigi yang sehat.

Cara Cepat Memutihkan Gigi

Tak Cuma menjadi ciri sehat di area mulut, namun gigi putih ini adalah salah satu mahkota dalam berpenampilan. Tentu gigi yang kuning akan membingungkan orang yang melihat. Bayangkan saja jika anda yang memiliki gigi kuning kerontang, lalu berdiri di antara genangan banjir atau sungai, bisa jadi anda dikira barang yang ngambang bukan hehe. Lupakan masalah itu, lanjut kepada pembahasan tentang gigi tadi.

Pada kenyataannya gigi yang putih ini tak dapat didapatkan secara cuma cuma, anda perlu untuk melakukan beberapa perawatan yang tepat agar gigi dan juga kesehatan mulut anda tetap terjaga. Agar senyum anda semakin manis dan juga indah bagi yang memandang.

Akan tetapi metode untuk memutihakan gigi ini yang akan di ulas dalam tulisan ini bukanlah metode bleaching gigi, melainkan cara alami yang akan membantu untuk memutihkan gigi anda dalam hitungan menit. Berikut adalah cara cepat memutihkan gigi dalam hitungan menit.

Cara yang akan di bahas kali ini hanya dengan menggunakan dua bahan alami, yaitu diantaranya adalah lemon dan juga baking soda. Lemon dan beking soda adalah bahan yang sangat mudah untuk di dapatkan di toko maupun di pasar terdekat. Jika tak ada di toko dan pasar terdekat jangan khawatir, cukup melihat dapur tetangga anda, barang kali masih ada lemon dan beking soda tesebut. Ingat dilarang untuk mencuri.

Untuk lebih jelas dan singkatnya mari kita simak cara untuk memutihkan gigi secara alami dnegan dua baha lemon dan beking soda ini;

Pertama tama cara membuat ramuan ajab ini adalah dengan mempersiapkan bahan bahan yang diperlukan terlebih dahulu. Jangan sampai semangat anda untuk meracik tak dibarengi dengan bahan bahan yang dibutuhkan.

Yang kedua letakkan mangkuk sebagai tempat peracikan ramuan, lalu tempatkanlah satu sendok makan beking soda yang telah dipersiapkan. Lalu tambahkan dengan satu sendok makan lemon ke dalam mangkuk tersebut.

Kemudian rendam kain yang anda persiapkan dalam campuran. Setelah kain tersebut anda rendam pada camuran beking soda dan jeruk nipis aplikasikan pada gigi anda yang ingin anda sulap menjadi putih. Diamkan selama beberapa menit untuk hasil yang maksimal. Setelah itu langkah terakhir adalah membilasnya hingga bersih.

Setelah melakukan hal perawatan gigi ini, akan terlihat pada gigi anda efek yang putih sebelum anda mengenakannya. Anda pun dapat memberikan senyum yang indah. Selamat untuk mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top