Perawatan Wajah

Cara Agar Pipi Merah Merona

Cara agar pipi merah merona

Cara agar pipi merah merona – pipi memang menjadi daya tarik untuk pasangan anda atau pun orang kain, byasanya yang sering memperhatikan pipi adalah seorang wanita, karena dia selalu ingin tampil menarik di hadapan orang lain, kebanyakan pria menyukai wanita yang menggemaskan seperti halnya pipi yang chuby atau yang merah, karen mungkin pipi seperti yang seperti itu mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum wanita khususnya, karena pipi merah merona menambah kecantikan wajah. Kebanyakan wanita menginginkan pipinyab merah merona namun tidak mengetahui caranya, banyak hal yang dapat di lakukan dari mulai menggunakan make up sampai dengan cara-cara alamiah, berikut cara agar pipi merah merona:

Cara agar pipi merah merona

Sponsor : produk pemutih wajah

1. Rajin konsumsi strawberry, lemon atau jeruk
Ketiga jenis makanan tersebut kaya akan vitamin C dan anti oksidan. Dengan demikian, kulit akan kehilangan rona kusamnya dan berganti dengan rona yang merah sehat. Selain itu, kulit juga jadi lebih cerah dari dalam.

2. Massage Wajah
Dengan melakukan massage wajah, sirkulasi darah di wajah akan lebih lancar. Pipi pun kembali merona alami dan aura wajah lebih terpancar.

3. Mencubit Pipi
Dengan mencubit pipi selama beberapa saat, bisa merangsang darah agar melalui wilayah pipi. Ini adalah cara instant dan alami untuk memperlihatkan rona alami wajah Anda.

4. Minum Cokelat Panas
Anda bisa mengonsumsi cokelat panas untuk memunculkan rona pipi. Suhu yang hangat akan membuat darah terstimulasi dan kandungan cokelat membuat Anda lebih rileks.

5. Memakai makser mentimun
Cara alami lain yang bisa Anda gunakan adalah memakai masker mentimun. Masker mentimun memang bisa Anda pakai untuk mendapatkan kulit yang cantik karena mengandung antioksidan alami dan vitamin C. Dengan rajin memakai masker mentimun, bukan hanya pipi yang merah merona saja yang bisa didapat, tapi juga membuat warna kulit wajah menjadi cerah.

6. Konsumsi vitamin C dan E
Selain melakukan keempat cara tersebut, jangan lupa juga untuk memenuhi nutrisi. Anda didarankan untuk mengonsumsi vitamin C dan E untuk mendapatkan kulit yang sehat. Kandungan vitamin tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai jenis buah-buahan dan sayuran.

7. Pengelupasan kulit Memijat wajah
Anda bisa membuat pipi jadi merah merona dengan pengelupasan kulit. Pengelupasan kulit ini merupakan cara yang tepat untuk menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati dan akan menumbuhkan sel kulit yang baru. Namun, Anda akan mendapatkan pipi merah merona dengan cara ini hanya beberapa bulan sekali saja mengingat pengelupasan kulit tak terjadi setiap hari.

Nah itulah beberapa cara agar pipi merah merona dan mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk seorang wanita,,,

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top