Pindah2

Cantik Menggunakan Kedelai Dapatkan Berlian

Cantik Menggunakan Kedelai Dapatkan Berlian

Cantik Menggunakan Kedelai Dapatkan BerlianCantik menggunakan kedelai. Ada sebuah percakapan antara si jomblo dengan si laku. “hay laku, kok elu pada banyak yang antri sih,” “woiyyadong aku kan punya rahasia kecantikan yang sangat rahasia,” apaan tuh, tanya si jombol akut. “Nih rahasianya” sembari nyodorin segenggam kedelai.

Dari percakapan di atas tentu kita tak menyangka, ternyata ada sebuah manfaat yang dimiliki oleh kedelai. Ya, bahan baku dasar pembuat tempe ini adalah salah satu bahan yang sangat bermanfaat untuk kecantikan. Banyak manfaat yang dapat digunakan untuk menutrisi kulit rambut, kesehatan tubuh, serta dapat mengatasi kulit yang kasar seperti badak, menjadi halus seperti belut.

Dengan nutrisi yang dikandungnya, kedelai mampu membuat rambut kita berkilau bagai berlian dan lembut selembut sutra. Biji kedelai ini biasanya akann di ekstrak yang pada nantinya dapat dipakai dalam beberapa macam perawatan rambut. Kedelai mampu untuk menambah kekuatan dan nutrisi rambut. Hal ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah menuju kulit kepala. Karena itulah yang menjadi alasan mengapa kedelai ini, sering dipakai di berbagai produk perawatan rambut, seperti kondisioner dan sampo.

Oleh karena itu berikut adalah uraian lengkap, cantik menggunakan kedelai yang harus kita ketahui.

Meningkatkan peremajaan diri

Vitamin E yang terdapat pada kacang kedelai dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati. Hal ini dapat membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Campurkan bubuk kedelai yang telah dihaluskan dengan air. Pakailah bubuk kedelai itu sebagai masker pada kulit. Diamkan selama beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

Membuat Rambut Berkilau

Kedelai dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat bersinar. Kedelai memiliki kemampuan untuk memperhalus dan melembutkan rambut. Cara ini juga dapat membuat rambut rapi serta mencegah rambut kusut, sehingga rambut kita tertata dengan rapih, bersih, dan berkilau.

Mengatasi Rambut Rontok

Kedelai adalah cara terbaik untuk mengurangi kerontokan yang dapat membuat rambut anda botak. Jika rambut anda botak, jangankan cantik justru anda akan dicurigai atas hilangnya uang tetangga, hiiiisss tuyul kali ah. Anda dapat menggunakan ramuan minyak kedelai agar volume rambut anda tumbuh dengan cepat. Selain itu dengan cara menggunakan kedelai ini pula, maka rambut dapat cepat mendorong pertumbuhan folikel rambut serta mengurangi kerusakan pada sel rambut. Niscaya rambut anda gondrong secara sempurna, sesempurna rambut gendruwo lebatnya.

Melembabkan kulit

Kedelai ini merupakan bahan pelembab yang sempurna untuk melindungi kulit dari kekeringan, seperti di padang pasir. Kedelai berguna untuk membuat semua jenis kulit menjadi lembab secara alami. Kedelai pun dapat menghilangkan minyak berlebih di permukaan kulit.

Mengobati Penuaan diniCantik Menggunakan Kedelai Dapatkan Berlian

Bagi anda para gadis muda yang terlihat seperti ninik ninik maka dengan menggunakan kedelai, secara ajaib kulit anda akan menjadi remaja secara alami. Campurkanlah bubuk kedelai menggunakann air. Pakailah air tersebut sebagai masker. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top