Cantik Alami

Cantik dan Sehat dengan Buah Kiwi, Coba Perawatan Ini

kiwi

Selama ini banyak orang yang tidak suka makan buah kiwi karena rasanya yang sangat asam. Namun sebenarnya rasa asam dalam buah kiwi inilah yang sehat untuk tubuh Anda. Kiwi memang terkena dengan kandungan vitamin C yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga agar tubuh tidak mudah terkena penyakit. Bahkan kandungan serat dalam buah kiwi sangat penting untuk menjaga bentuk badan yang ramping. Makan kiwi setiap pagi sangat dianjurkan untuk membersihkan organ penting dari racun yang setiap saat masuk ke tubuh. Dan kiwi juga sangat baik untuk menjaga penampilan Anda tetap cantik. Dibawah ini merupakan ulasan tentang cara cantik dengan buah kiwi secara alami. Simak hingga selesai ya..

Sponsor: kezia skin expert

1. Cara meremajakan sel kulit

Ada banyak jutaan sel kulit mati yang terjadi setiap hari. Dan jika sel kulit mati menumpuk di kulit maka bisa membuat kulit tidak cantik. Tidak hanya membuat kulit kusam tapi juga tidak cerah dan bahkan berbagai tanda penuaan dini. Dan mulai sekarang Anda bisa membantu proses peremajaan sel kulit dengan sangat mudah. Kandungan vitamin C dalam kiwi harus diserap tubuh dalam sistem pencernaan. Anda bisa mencoba untuk makan satu buah kiwi berukuran sedang setiap pagi saat perut kosong. Kemudian minum air putih untuk membantu nutrisi terserap dalam tubuh dengan baik.

2. Mendorong regenerasi sel kulit

Salah satu rahasia kecantikan adalah memiliki kulit yang sehat dan sangat lembut. Kelembutan dan kelembapan kulit bisa dibuat secara alami dengan buah kiwi. Dalam buah kiwi tidak hanya mengandung vitamin C tapi juga vitamin E. Vitamin ini mendorong agar proses penuaan dini tidak terjadi dengan cepat dan bisa bekerja dengan baik. Sel kulit yang mendapatkan nutrisi seperti vitamin E dan vitamin C. Anda bisa mencoba untuk minum jus kiwi atau membuat infused water dari buah kiwi yang sudah didinginkan.

3. Cara mencegah penyakit kulit

Penyakit kulit sebenarnya tidak hanya disebabkan oleh infeksi dari jamur atau parasit saja. Jika tubuh Anda kekurangan nutrisi yang penting seperti vitamin E dan asam lemak omega 3 maka kulit Anda mudah terkena infeksi. Anda bisa mengurangi resiko ini dengan memilih kiwi sebagai buah wajib setiap pagi. Kiwi bisa menjadi makanan sehat yang akan mempertahankan pH alami kulit. Ini menciptakan bagian kulit yang tidak mudah terkena penyakit. Dan Anda bisa membuat kulit bersih dan lembut serta tidak kusam.

4. Menghilangkan jerawat dan mencegah jerawat

Setiap orang pasti pernah melewati satu fase dimana kulit wajah terkena jerawat. Baik itu jerawat ringan atau yang sangat berat. Berbagai perawatan jerawat memang sangat rumit dan terkadang ini bisa menyebabkan efek yang tidak nyaman seperti sakit dalam perawatan. Untuk mencegah semua ini Anda bisa menggunakan masker dari buah kiwi. Hancurkan buah kiwi hingga lembut kemudian gunakan untuk masker wajah.

Perawatan kecantikan dengan buah kiwi memang sering diremehkan. Namun bagi orang yang mencoba hidup organik dan alami maka buah kiwi adalah buah kesehatan yang sangat super. Anda bisa mencobanya sendiri.

0
0%
like
0
0%
love
2
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top