Fashion

Brand Fashion Terkenal Di Dunia Yang Jarang Diketahui

Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Brand fashion terkenal di dunia – Fashion adalah sebuah gaya hidup dalam peradaban yang pasti selalu ada di setiap zaman. Bahkan sejak zaman raja-raja mesir, manusia sudah mengenal yang namanya “gaya” dalam berbusana. Dan hingga kini, sejak abad ke 20, perkembangan fashion di dunia terus meningkat dan mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini bisa dilihat bahwa tidak hanya dari fashion wanita saja, tapi fashion pria juga tidak mau kalah dan terus maju.

Sponsored: kezia skin expert

Arus informasi yang didukung oleh kemajuan teknologi turut menjadi faktor yang andil dalam berkembang dan menyebarnya fashion di kalangan masyarakat di berbagai daerah dan negara. Dan Indonesia pun juga turut ikut serta dan tidak mau ketinggalan. Dan perkembangan serta tren mode yang ada di dunia saat ini banyak diikuti oleh masyarakat seringkali dipengaruhi oleh budaya dari barat. Ada banyak tempat di barat yang menjadi kiblat dari mode seperti di eropa ada kota paris dan kota Milan. Dan di benua amerika ada amerika serikat yang juga menjadi acuan dari tren fashion yang berkembang di dunia.

Meskipun perkembangan dan informasi tentang fashion demikian pesat, tapi ternyata ada juga beberapa Brand atau merk terkenal di dunia yang masih cukup asing di telinga masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan juga bagi mereka yang menggemari fashion. Apa saja brand-brand terkenal dunia yang bernilai sangat tinggi tapi jarang diketahui, berikut ini informasinya.

  • Coach

Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Brand ini sangat terkenal dan memiliki nilai mencapai puluhan triliun. Perusahaan Coach. Inc. ini memproduksi barang-barang mewah berbahan kulit. Kulit yang digunakan untuk produksinya didatangkan dari Amerika Serikat. Pada tahun 1941, perusahaan ini didirikan di Manhattan, New York. Perusahaan ini memiliki CEO yang bernama Lewis Frankfort. Dengan nama yang sudah mendunia, brand ini memiliki ratusan toko. Diantaranya adalah 600 toko di Amerika Serikat dan Kanada. Meski begitu ternyata brand ini masih belum begitu umum di telinga masyarakat, dan masih kalah dengan brand-brand lainnya seperti Gucci, LV, rolex dll. Brand ini pernah memproduksi salah satu tas paling mahal yang pernah ada berkat kolabrasinya dengan Billy Reid. Tas tersebut memiliki harga sekitar US$ 20.000, coba anda kurs-kan dengan rupiah, pasti sangat WOW nya harganya. Coach memiliki produk dengan harga yang ada di kisaran sekitar US$ 500. Meski begitu brand ini masih terus memproduksi barang yang lebih mewah dan memiliki harga yang lebih tinggi. Tentunya pasar yang ditarget juga kalangan elite saja.

  • Fendi

Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Fendi, pasti nama atau brand ini masih asing ya di telinga banyak pembaca. Namun jangan terkecoh, pasalnya ini adalah salah satu brand yang sangat terkenal dari italia. Fendi ini merupakan perusahaan fashion dari italia yang didirikan pada than 1925 di roma oleh seorang bernama Adele Casagrande. Toko dari brand ini sudah tersebar di seluruh dunia dengan jumlah lebih dari 117 toko. Fendi bermarkas di kota Roma, Italia. Fendi memiliki nilai hingga puluhan triliun rupiah. Dari bahan produk Fendi yang terkenal, ada satu yang bernama tas “baguette”, tas ini dihargai sekitar US$ 2.000 hingga US$ 5.000 per item tas.

  • Burberry

Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Brand Burberry atau Burberry group plc adalah sebuah perusahaan fashion dari Negeri ratu Elizabeth, Inggris. Perusahaan ini berusia sangat tua karena didirikan hampir dua ratus tahun lalu. Jadi sebelum Indonesia merdeka, perusahaan fashion ini sudah ada. Tahun didirikannya adalah pada 1856, dan pendirinya bernama Thomas Burberry. Nama belakang pendirinya inilah yang kemudian dijadikan nama brand. Awalnya perusahaan ini didirikan di sebuah kota kecil bernama Basingstoke, dan sekarang memiliki kantor di kota London. Ada beberapa varian dari merk Burberry ini, yakni Burberry Prorsum, Burberry Brit, dan Burberry London.

Brand Burberry masuk ke dalam jajaran brand terkenal dunia yang masih cukup jarang diketahui masyarakat, padahal brand ini memiliki pengaruh yang besar pada dunia fashion. Toko dari brand ini sudah tersebar di lebih dari 50 negara dan terdiri dari 500 toko. Dari banyak produk terkenalnya, ada satu produk yang seharga US$ 35.000 berupa mantel yang terbuat dari bulu burung merak. Wow.

  • Cartier

Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Perusahaan bernama Societe Cartier ini merupakan perusahaan yang memproduksi jam tangan dan perhiasan terkemuka di dunia. Perusahaan ini berasal dari Perancis, yang didirikan oleh Louis-Francois Cartier pada tahun 1847 di kota Paris. Dan orang yang mengelolanya saat ini adalah CEO bernama Stanislas de Quercize. Salah satu produk terkenal dari brand Certier ini adalah koleksi bernama Cartier WatchTank Anglaise yang dijual dengan harga sekitar US$ 32.000. brand yang bernilai tinggi ini sudah memiliki lebih dari 200 gerai toko dan tersebar di hampir 125 negara di seluruh dunia.

  • Chanel

Brand Fashion Terkenal Di Dunia

Ini maksudnya bukan Chanel TV ya. Chanel adalah perusahaan dari perancis yag memproduksi barang-barang mewah. Pada tahun 1909 perusahaan ini berdiri oleh Coco Chanel. Brand ini memproduksi barang mewah yang terkenal diantaranya seperti trademark no. 5 de Chanel, yang merupakan parfum mewah. Marylin Monroe adalah salah satu duta brand Chanel di masa lalu. Koleksi brand Chanel yang paling mahal adalah tas klasik bernama “The Chanel Diamond Forever” yang dijual dengan harga US$ 261.000. kurang mewah bagaimana tas dengan harga menjulang ke langit seperti itu.

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top