Cantik Alami

Beberapa Kesalahan Dalam Penggunaan Alat Kecantikan Yang Harus Anda Ubah

makeuptools

Saya tidak ingin menjadi boss Anda dalam hal kecantikan dan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Tapi saya ingin membantu Anda melakukan kebiasaan make up yang terbaik Kadang-kadang itu berarti menghancurkan segala sesuatu yang Anda pikir selama ini sudah Anda lakukan dengan baik. Itu bukan karena saya ingin Anda merasa bodoh, tapi sayaingin menyampaikan pengetahuan kecantikan yang saya punya.
Ada beberapa produk kecantikan yang mungkin tidak Anda gunakan dengan cara yang terbaik.

Sponsor: cream perawatan wajah

1. Spit Rambut

Hidup kita sudah berubah ketika kita menyadari penggunaan spit rambut ini dengan cara yang salah. Jika Anda pernah menaruh ini di rambut Anda hanya danrontok, Anda tahu itu bisa sangat membuat Anda frustasi. Mereka sepertinya tidak pernah berada diposisi yang seharusnya? Itu karena Anda telah menempatkan mereka terbalik. Bagian berlekuk-lekuk harusnya melawan kulit kepala Anda, bukan sisi datar spit rambut. Benjolan menciptakan lebih banyak lekukan sehingga rambut tidak akan rontok. Ingin rambut terus bertahan? Semprotkan hairspray pada spit pertama.

2. Krim Mata
Banyak orang menerapkan krim mata terlalu agresif. Kulit di sekitar mata Anda sangat tipis dan sensitif! Jadi lakukanlah dengan sebaik-baiknya. Ketika Anda menerapkan krim mata, Anda tidak perlu banyak dalam penggunaannya dan Anda harus menggunakan jari manis untuk mengoleskannya. Jari manis Anda memiliki sentuhan ringan dan sangat cocok untuk menerapkan krim ke daerah sensitif seperti daerah mata.

3.Sun Block

Pertama-tama, jika Anda tidak mengenakan tabir surya secara teratur, mulailah melakukannya sekarang. SPF mencegah keriput, bintik matahari, dan kanker kulit. Meletakkannya di setiap hari, entah cuaca saat itu berawan atau tidak!

Jika Anda sudah memakainya seperti sebuah kebiasaan, itu hebat! Tapi pastikan Anda mengoleskan setiap beberapa jam, terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu di luar. Sekarang, itu agak sulit untuk menerapkan SPF setelah Anda sudah menggunakan makeup Anda. Kalau begitu, carilah SPF bubuk yang dapat Anda terapkan sepanjang hari.

4. Sampoo

Apakah Anda pernah menggunakan sampo kering dan kemudian berakhir dengan kulit kepala putih dan dingin? Ya, itu sangat tidak menyenangkan. Gunakan pada akar rambut, Kemudian menunggu satu menit untuk membiarkannya terserap sebelum menggosok ke dalam kulit kepala Anda. Ingat: kurang lebih. Mulailah dengan sedikit sampo karena Anda selalu bisa mengambilnya lebih jika Anda perlu.

5. Spons Make Up

Spons adalah alat makeup besar, terutama bila digunakan dengan benar. Jika Anda menggunakan spons kering, Anda salah melakukannya. Gunakan spons lembab Anda, dan memeras air yang berlebih. Tuangkan foundation atau concealer ke punggung tangan Anda, dan dengan lembut oleskan spons untuk mengambil produk tersebut. Kemudian tempelkan spons Anda di wajah untuk membangun cakupan secara bertahap. Hal ini akan menyebabkan hasi; alami dan tahan lama.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top