Relationship

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Jika Harus Berkomunikasi Lagi Dengan Sang Mantan? Simak Tips Berikut

excouple

Ups, saya tahu itu akan canggung! Kamu mungkin berteman baik dengan sang manta , atau mungkin tidak, tapi apa pun keadaan kalian putus, ini masih bisa menjadi momen yang sangat canggung dan memalukan ketika kamu kembali berhubungan dengan mantan kamu. Apalagi jikadengan pasangan baru masing-masing. Semua orang akan menjadi berat satu sama lain dan tidak tahu harus berkata apa. Ini akan menjadi perasaan yang aneh, bertemu dengan seseorang yang dulu sangat akrab. Berikut sepuluh tips tentang cara berkomunkasi kembali dengan mantanmu.

Sponsor: perawatan wajah

1. Jangan sembunyikan sesuatu.

Momen ini jelas akan canggung dan memalukan, tapi jangan mencoba menyembunyikan sesuatu, atau lari. Lebih baik menjadi orang yang pertama menyapa. Jika kamu menyembunyikan hubungan dengan pasangan baru , ini hanya akan menimbulkan pertanyaan. Ini lebih baik untuk menjadi acuh tak acuh tentang situasi dan menunjukkan pasangan baru jika mantan sudah tidak lagi berarti apa-apa untk kamu.

2. Bersikaplah sopan, tapi singkat.

Tetap tenang dan menjaga kesopanan. Ada sejuta alasan mengapa kamu tidak ingin masuk ke percakapan yang panjang dengan sang mantan, paling karena kamu tidak ingin bernostalgia dengan masa lalu. Di sisi lain, jika kamu menghindar dari dia, ini akan membuat kamu tampak kekanak-kanakan dan bisa jadi dia berfikir kamu masih belum bisa move on.

3. Jangan memulai perkelahian!

Jika kamu memulai argumen, kamu benar-benar akan merasa seperti orang bodoh nantinya. Kamu mungkin sudah mengatakan semua yang perlu dikatakan dan, apa yang terjadi di masa lalu adalah semuanya sudah hilang sekarang. Yang kamu perlukan yaitu sikap tenang, dan jaga martabat kamu, berbicaralah dengan dia dengan cara yang sama kepada siapapun.

4. Jangan meminta maaf atas apa yang terjadi

Kecuali kamu benar-benar merasa perlu untuk meminta maaf atas sesuatu hal buruk yang kamu lakukan, selebihnya jangan! Hindari mengatakan bahwa kamu menyesal bahwa dulu semuanya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Boom! Akhir-akhirnya ini akan menjurus ke tanda-tanda balikan.

5. Jangan memberikan tatapan jahat kepada pasangannya

Kamu mungkin juga berpikir wanita yang dipacarinya sekarang tampak seperti gembel, tapi jangan biarkan penghinaan itu kamu lontarkan. Jika kamu menunjukkan ketidaksukaan kepada wanita itu atau mengatakan sesuatu yang buruk padanya, itu hanya akan membuatnya kamu terlihat seperti masih peduli tentang hidup sang mantan itu. Ambillah sikap ‘tidak peduli’ dan tidak membuka luka lama.

6. Jangan mencoba untuk membuat mantan kamu cemburu

Jangan mencoba dan memberitahu semua tentang betapa indahnya kehidupan kamu kini, dan bagaimana bahagianya kamu dengan pasangan baru hanya untuk membuat mantan kamu cemburu. Itu akan terlihat konyol dan kekanak-kanakan juga, terlebih lagi membuat pasangan baru kamu akan berpikir bahwa ia hanya sedang dimanfaatkan untuk membuat mantan kamu cemburu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top