Perawatan Tubuh

Anda Memiliki Bibir Yang Gelap? Berikut Cara Yang Tepat Untuk Mengurangi Masalah Ini

bibir-yang-gelap

Semua orang akan bangga memiliki bibir yang kemerahan, bibir merah muda alami. Tapi kadang-kadang, genetika, pilihan gaya hidup, seperti merokok dan minum terlalu banyak kafein dapat menyebabkan penggelapan bibir dari waktu ke waktu. Jika Anda memiliki bibir gelap, itu tidak berarti bahwa ada penyebab medis serius yang perlu dikhawatirkan, hanya saja itu sedikit memalukan. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang pada obat yang dibeli di toko. Ada banyak cara alami yang sempurna dan Anda dapat melakukan itu. Berikut ini tips cara untuk mencerahkan bibir gelap secara alami dan membuat membuanya lebih lembut menggunakan bahan-bahan murni yang 100% aman untuk kulit Anda.

Sponsor: cream perawatan wajah

1. Jus Lemon

Jus lemon memiliki efek pemutih alami yang akan meringankan warna gelap di bibir gelap. Efeknya sangat cepat dan juga bisa untuk mengelupaskan bibir Anda serta menghapus sel-sel kulit mati. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan hanya menggosokkan beberapa jus lemon segar ke bibir Anda sekali sehari dan secara bertahap ini akan meringankan warna bibir Anda.

2. Madu

Tips lain untuk mencerahkan bibir secara alami adalah dengan menggunakan madu. Untuk penggunaan terbaik dari madu, Anda bisa menerapkannya ke bibir di malam hari dan membiarkan di saat Anda tidur. Madu akan meringankan warna bibir Anda, melembabkan, dan memberi cahaya merah muda yang indah.

3. Pasta Berry

Menggunakan buah segar merupakan tips lain yang luar biasa untuk meringankan warna bibir gelap secara alami, dan buah akan membantu untuk mengelupaskan kulit mati di bibir. Raspberry juga mengandung nutrisi yang akan membantu untuk menjaga bibir Anda tampak muda dan sehat. Buatlah pasta dari raspberry yang dihancurkan, madu dan gel lidah buaya kemudian menerapkannya di bibir Anda dan biarkan setidaknya selama sepuluh menit.

4. Irisan Mentimun
Anda mungkin telah mendengar bahwa Anda dapat menggunakan mentimun untuk mengobati lingkaran hitam di bawah mata, serta ketiak yang gelap. Mentimun juga dapat memberikan keajaiban pada bibir gelap juga. Gosokkan irisan mentimun di bibir Anda setiap malam dan secara bertahap akan mencerahkan warna bibir Anda.

5. Periksa produk lipstik Anda

Anda juga harus memeriksa bahwa itu bukan produk lipstik Anda yang menyebabkan bibir Anda berwarna gelap. Beberapa merek yang murah dari lipstik dapat menyebabkan reaksi alergi ringan yang akan menggelapkan warna bibir Anda. Cobalah untuk menukar produk atau mengurangi penggunaannya dan lihatlah apakah ini akan membuat perbedaan pada bibir Anda. Dengan beralih ke lip balm alami dapat membantu juga.

6. Lembabkan dengan minyak alami

Bibir yang kering akan terlihat lebih gelap, hal tersebut dapat dikurangi dengan cara melembabkan secara teratur dengan minyak alami. minyak zaitun dan minyak almond manis. Minyak tersebut membantu melembabkan dan mengandung nutrisi yang akan menyehatkan bibir Anda. Sekaligus merangsang sel-sel kulit baru untuk tumbuh.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top