Fashion

7 Brand Ala Korea Style yang Wajib Kamu Punya

Brand Ala Korea Style

Negeri Gingseng rasanya punya banyak hal yang menjadi favorite para umat. Mulai dari drama, pemainnya yang tampan dan cantik, boy band, girl band, trend make up, sampai trend fashion. Setiap dari mereka pasti memiliki ciri khas, termasuk busana. Maka tak heran busana ala Korea juga cukup menarik banyak orang terutama pecinta Korea style. Buat anda penggemar pakaian Korea, artikel kali ini akan memberi referensi beberapa brand ala Korea style:

Sponsored: kezia skin expert

  1. Brand 8 Second

Brand Ala Korea Style

Bisa dibilang 8 second merupakan Zara versi Korea Selatan. Dirilis di tahun 2012 di Korea Selatan. Toko ini terletak di distrik Gangnam dan Myeong-dong. Dengan mempunyai konsep yang menarik dan kreatif, sehingga mampu mengundang banyak konsumen untuk datang serta membeli. Di sana banyak menjaja fashion yang tentu khas Korea style, seperti unik, eye catching, dan penuh warna. Macam bomber jacket, legging tribal neon, jaket silver, juga blouse bermotif polkadot juga ada di sana . Bila anda sedang berkunjung ke negeri gingseng ini, taka da salahnya mampir ke sini. Tak perlu khawatir menguras dompet. Sebab harga brand 8  second ini rata-rata terjangkau.

  1. Brand Lucky Choutte

Brand Ala Korea Style

Kalau anda suka nonton drama korea, lalu anda tertarik dengan pakaian yang dipakai si unnie, coba pilih brand Lucky Choutte ini. Gaya pakaian aktris korea di drama kerap menggunakan khas kasual: atasan t-shirt/blouse beserta bawahan berupa rok pendek yang sedikit mengembang. Brand Lucky Choutte menyediakan gaya pakaian tersebut. Blouse nan oversize dan rok pendek mengembang adalah salah satu item menarik. Busana dengan siluet kasual, ditambah aksen prin yang menarik. Brand ini juga jadi pilihan favorite selebriti Korea, lho. Wah. Jika anda ingin sama dengan busana unnie atau oppa, bisa nih beli pakaian di sini.

  1. Brand Steve J. & Yoni P.

Brand Ala Korea Style

Brand Steve J. & Yoni P. meluncurkan koleksi busananya pertama kali di London Fashion Week pada tahun 2007. Brand tersebut merupakan perpaduan dua nama. Mereka mempunyai pelopor brand yang punya ciri khas di mode fashion-nya. Terdapat detail menarik di setiap item busananya. Namun, tak perlu khawatir, walaupun digunakan untuk kegiatan sehari-hari tidak akan terlihat aneh.

Bagi anda yang memiliki selera unik, berbeda dengan selera pasar pada umumnya, tetapi anda ingin bergaya korea style, pilih brand ini saja. Dijamin anda pasti menyukainya. Namun sepertinya harga cukup tinggi, jadi siap-siap kuras kantong saja, ya!

  1. Brand Beyond Closet

Brand Ala Korea Style

Siapa yang tidak tahu drama Boys Over Flower? Anda juga pasti sudah menonton, kan? Di sana ada empat pemain pria tampan. Keren-keren bukan penampilan dari si oppa-oppa itu. Nah, brand Beyond Closet menyediakan item fashion agar bisa tampil se-keren mereka. Atau mungkin anda ingin pasangan anda tampil tampan seperti mereka, brand inilah jawabannya. Dibuat oleh desainer yang juga mendandani drama Boys Over Flower, Ko Tae Young. Ia dikenal pandai dalam menambahkan sentuhan unik pada gaya klasik pria. Koleksi Beyond Closet seperti kemeja berwarna terang (biru, merah, kuning), base ball jacket, semua tersedia. Dan pasti cocok dikenakan baik pria usia 20-an, juga 30-an yang ingin terlihat awet muda.

Bila anda pria, lalu ingin tampil modis, tak ada salahnya pilih di brand Beyond Closet.

  1. Brand Reike Nen

Brand Ala Korea Style

Brand Reike Nen ini khusus merilis merk sepatu. Brand ini juga menampilkan karya sepatu dengan ciri khas. Ciri khas di brand Reike Nen terletak pada warna sepatunya, yakni hitam dan putih. Semua sepatu yang dirilis berwarna netral. Dengan didesain supaya tampil stand out tanpa harus dominasi seluruh penampilan. Merk Reike Nen menawarkan berbagai jenis sepatu seperti sepatu pump, sepatu oxford, dan bahkan sepatu sandal. Jika anda pecinta atau kolektor sepatu, brand ini dapat menajdi referensi utama. Dijamin koleksi sepatu anda akan bagus pilihannya. Apalagi sepatu merk Reike Nen ringan serta nyaman dipakai.

  1. Brand Style Nanda

Brand Ala Korea Style

Ada kisah menarik di balik brand ini. Pada awalnya Style Nanda adalah situs online yang memperjual belikan barang-barang hand second. Namun rupanya sekarang keberadaanya disebut-sebut sebagai salah satu trend busana Haylu. Terlebih mempunyai tiga toko yang berada di daerah Hongdae. Brand Style Nanda bukan Cuma menjual busana,  ada juga item fashion lainnya seperti aksesoris, sepatu, make up, alat make up hingga wallpaper. Kabarnya Style Nanda ini menarik konsumen dari negeri Korea dan negeri Cina.

  1. Brand PartpARTs

Brand PartpARTs merilis gaun dengan potongan minimalis. Pun mengeluarkan celana pallazo dengan desain ramping dan potongan berstekstur halus macam kain sutera. Pilihan yang tepat untuk anda wanita yang gemar mengenakan gaun ala perempuan Korea. Barangkali bila anda juga penyuka celana pallezo, bisa menggunakan brand PartpARTs.

Brand PartpARTs tersebut memakai bahan jersey di setiap busananya. Dengan berteknologi tinggi sehingga tidak membuang banyak limbah. Sehingga brand PartpARTs cukup ramah lingkungan.

Bagaimana pecinta fashion? Dari beberapa brand di atas, anda suka mode fashion yang mana? Manapun yang anda suka, jangan sampai lupa dengan mode fashion ala negeri sendiri ya. Mode fashion di Indonesia juga tak kalah apik, kok.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top