Diet

6 Cara Untuk Menghindari Makan Malam

6 Cara Untuk Menghindari Makan Malam

Banyak ahli setuju bahwa waktu terburuk untuk makan berlebihan adalah dimalam hari. Namun orang justu makan makanan besar di akhir malam dan kemudian tidak berhenti menggigit sampai akhirnya mereka tertidur. Jika Anda pemakan malam, maka ini bisa jadi alasan Anda merasa sulit untuk menurunkan berat badan, karena mengkonsumsi banyak kalori pada waktu malam. Berikut adalah emnam cara untuk membantu Anda keluar dari kebiasaan pesta makan malam:

Sponsor: perawatan wajah terbaik

1. Jangan lewatkan sarapan

Jika Anda melewatkan sarapan atau makanan lain selama satu hari, maka Anda jauh lebih mungkin untuk makan berlebihan ketika malam. Ini adalah fakta yang membuktikan bahwa orang yang melewatkan sarapan berakhir makan lebih banyak kalori secara keseluruhan pada akhir hari.

2. Jauhkanlah makanan ringan saat menonton TV

Tips lain tentang cara untuk menghentikan makan di malam hari adalah untuk menyingkirkan makanan ketika menonton TV. Menyalakan TV dan mengeluarkan makanan ringan menjadi malam rutin bagi banyak orang, tapi itulah ketika Anda cenderung makan berlebihan. Makan sambil menonton TV adalah cara yang dijamin untuk menambah berat badan, karena Anda tidak merasa terganggu sehingga tidak akan menyadari betapa banyak Anda makan.

3. Di sisi lain, Anda tidak membuat diri Anda lapar

Jika Anda membutuhkan makanan ringan di malam hari kemudian makan yang sehat, karena kelaparan akan membuat Anda ingin makan sesuatu yang bahkan banyak di malam hari. Kemudian pada malam itu, semakin buruk keinginan Anda untuk mengisir perut karena kelaparan tadi. Karenanya, simpan makanan Anda saat malam hari, sehingga itu akan menghentikan Anda merampok makanan di kulkas di malam hari.

4. Minum minuman panas di malam hari

Tips lain yang baik tentang cara menghentikan pesta makan di malam hari adalah minum minuman panas. Secangkir cokelat panas atau teh free kafein akan membantu menangkal ngidam nantinya. Sebuah minuman panas, sebelum Anda tidur akan membantu membuat Anda merasa kenyang dan membantu Anda tertidur lebih cepat juga.

5. Dapatkan waktu lebih banyak untuk tidur

Mendapatkan tidur yang cukup adalah tips lain tentang cara menghentikan pesta makan di malam hari. Kurang tidur akan membuat kemungkinan Anda untuk bangun di malam hari dan merasakan lapar semakin besar! Kurangnya tidur meningkatkan produksi tubuh dari hormon rasa lapar, ghrelin, yang akan mengantarkan Anda pada keinginan untuk makanan.

6. Pelajari cara untuk tidak stres

Temukan cara untuk bersantai dan bersantai sebelum tidur karena stres dapat membuat Anda menginginkan makanan juga. Membaca buku, mendengarkan musik atau mencoba meditasi juga akan membantu. Jika Anda dapat membiarkan diri untuk istirahat dari stres untuk sementara waktu, Anda akan jauh lebih mungkin terhindar dari makan berlebihan di malam hari.

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top