Relationship

6 Alasan Mengapa Anda Harus Memuji Pasangan Anda Mulai Sekarang Juga

couplee

Bila Anda menerima pujian, itu akan membuat Anda merasa hebat tentang diri Anda tapi bagaimana jika Anda memberikan pujian kepada pasangan? Kadang-kadang, ketika Anda bersama orang yang sama setiap hari, Anda merasa mereka selalu terlihat baik, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kita membutuhkan pujian dari orang yang kita cintai. Jangan biarkan usaha dari pasangan Anda dibiarkan begitu saja, puji mereka hari ini. Berikut adalah alasan mengapa pujian bisa begitu penting bagi pasangan Anda.

Sponsor: produk pemutih wajah

1. Ini akan menunjukkan bahwa Anda memperhatikan apa yang ia lakukan

Ini lelucon yang biasa terjadi ketika suami tidak menyadari sang istri mengubah bentuk rambutnya namun pria bukan satu-satunya yang bersalah karena tidak melihat hal tersebut. Coba pikirkan kapan Anda terakhir memuji kekasih Anda tentang potongan rambutnya, atau sepasang sepatu yang baru ia beli? Pujian adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda memperhatikan dan peduli tentang apa yang pasangan Anda lakukan.

2. Menegaskan kembali daya tarik Anda dengan pasangan

Pujian adalah cara memberitahu pasangan Anda bahwa Anda masih tertarik dengannya, jadi, jika dia kehilangan beberapa pujian akhir-akhir ini maka ia akan bertanya-tanya tentang perasaan Anda.

3. Sebagai motivasi

Sebuah pujian kecil akan menginspirasi pasangan Anda untuk berusaha lebih keras nantinya. Jika dia tahu bahwa Anda mengagumi hasil karyanya, dia akan menginginkan lebih pujian dari Anda, jadi dia akan segera melakukan pekerjaan berikutnya untuk Anda.

4. Akan membantu membangun rasa percaya diri

Ketika Anda menerima pujian di rumah, tentu Anda dapat membangun rasa percaya diri dalam semua aspek kehidupan Anda. Jika Anda memberitahu pasangan Anda seberapa pintar dia, sebelum ia melakukan wawancara pekerjaan, dia akan melangkah ke dalam ruang wawancara dengan penuh rasa percaya diri dan ia akan membuat kesan yang jauh lebih besar. Ketika ia tahu bahwa seseorang yang ia cintai tentang berpikir bahwa dia memiliki opini besar sementara yang lain tidak begitu peduli dengannya, sehingga dia akan merasa jauh lebih kuat dan lebih percaya diri dengan kemampuannya sendiri.

5. Akan membuat hubungan yang lebih positif

Hubungan yang penuh dengan saling memuji antar pasangan akan menjadikan hubungan kalian jauh lebih positif. Memang akan selalu ada perbedaan, tetapi ketika itu dilakukan berbarengan dengan pujian, masa-masa sulit kalian berdua tidak akan tampak begitu krusial. Mengakui sesuatu yang baik dari tentang pasangan Anda dan mengomentari hal itu akan menciptakan perasaan positif tentang hubungan Anda.

6. Akan membuat dia lebih kreatif

Pujian bahkan akan membantu pasangan Anda berpikir jalan keluar dari masalah yang sedang di hadapinya. Dia bisa saja punya masalah di tempat kerja yang Anda tidak tahu dan memujinya akan membuat dia lebih kreatif dalam menemukan solusinya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top