Perawatan Bibir

Trik Merawat Bibir Dengan Tomat

Trik Merawat Bibir Dengan Tomat

Tahukah Anda, kita bisa mendapatkan bibir seksi dan sehat dengan memanfaatkan tips merawat bibir dengan tomat. Anda pasti setuju bahwa buah tomat tak hanya enak dimakan langsung melainkan juga nikmat bila dijadikan jus. Buah tomat tersebut bisa Anda jadikan sebagai bahan untuk mempercantik bibir. Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang sangat berpengaruh terhadap penampilan seorang wanita. Seringkali kita melihat bahwa seorang wanita melakukan rangkaian perawatan bibir untuk mendapatkan bibir yang nampak lebih merona dan cantik. Dengan bibir yang nampak merona dan cantik, tentu Anda akan lebih percaya diri bukan? Nah, tomat memiliki segudang manfaat yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan bibir yang lebih cantik. Dengan perawatan bibir menggunakan tomat, Anda tentu bisa mengurangi budget perawatan di klinik kecantikan. Di sisi lain, Anda juga dapat melakukan perawatan di rumah kapanpun Anda mau. Nah, apa saja tips perawatan bibir dengan menggunakan buah tomat?

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Mengaplikasikan irisan tomat secara langsung

Pada dasarnya, tomat mengandung beragam senyawa yang sangat baik untuk menutrisi kulit bibir Anda agar terlihat lebih merona dan terhindar dari beragam masalah yang dapat membuatnya menjadi kusam. Bibir memiliki tingkat sensitivitas yang cukup tinggi sehingga cukup susah terhindar dari beragam masalah. Salah satu cara perawatan bibir yang disarankan adalah dengan menggunakan tomat. Tomat mengandung vitamin A dan C yang sangat tinggi. Kandungan vitamin yang tinggi ini mampu membebaskan masalah pada bibir dengan sempurna. Salah satu tips yang sangat mudah adalah dengan aplikasi secara langsung. Anda hanya tinggal membasahi bibir dengan sedikit air, membelah tomat lalu menerapkannya secara langsung. Pastikan dahulu tomat yang Anda pilih adalah tomat yang bersih dan baik.

  1. Memadukan scrub tomat dan madu ke bibir

Mencampurkan tomat dan madu menjadi salah satu tips yang dapat Anda andalkan untuk melakukan perawatan bibir harian dengan lebih mudah. Perawatan bibir harian dengan paduan tomat dan madu akan membebaskan bibir dari beragam masalah yang sering menyerang, seperti bibir yang kering, bibir kusam dan lain sebagainya. Tomat memiliki kandungan vitamin yang dapat menutrisi bibir sehingga bibir tampak lebih sehat. Sementara, madu memiliki kandungan senyawa yang aktif untuk melembabkan bibir Anda dan membuat bibir tampak lebih merona. Cara penggunaannya adalah ambil tomat yang baik lalu cuci bersih. Hancurkan tomat dan tambahkan sedikit madu lalu aduk secara merata. Aplikasikan campuran ini sebagai scrub bibir secara teratur. Penggunaan srucb dari buah tomat dan madu ini adalah dua kali sehari saat pagi dan sore hari.

  1. Memadukan tomat dengan minyak zaitun

Mencampurkan tomat dengan minyak zaitun merupakan salah satu tips yang cukup efektif dalam melakukan perawatan bibir harian Anda. Ini adalah salah satu cara yang sudah sekian lama digunakan karena manfaatnya yang sangat terasa. Selain mengandung vitamin, tomat memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk bibir. Kandungan antioksidan ini secara aktif membantu proses regenerasi kulit bibir yang sudah rusak. Dengan perawatan yang teratur, niscaya bibir akan terlihat lebih lembab dan basah. Selain itu, minyak zaitun menjadi salah satu bahan herbal yang sangat terkenal karena manfaatnya. Mencampurkan minyak zaitun untuk perawatan bibir akan membuat bibir pecah tidak kembali lagi. Ambil tomat, cuci bersih lalu hancurkan dan tambahkan satu sendok teh minyak zaitun. Lakukan perawatan minimal dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

  1. Mencampurkan tomat dengan jeruk nipis

Tips lain yang dapat Anda lakukan dalam melakukan perawatan bibir dengan bahan dasar tomat adalah dengan mencampurkan tomat dan jeruk nipis. Membuat masker bibir dengan bahan tomat dan jeruk nipis merupakan salah satu ide terbaik yang dapat Anda lakukan. Kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk memerahkan bibir secara alami. Sebagaimana dijelaskan di awal, tomat memiliki beragam kandungan untuk menutrisi bibir yang sangat baik untuk menjaga kesehatan bibir secara umum. Tambahan jeruk nipis dalam masker bibir yang Anda buat efektif untuk menyegarkan kulit bibir Anda. Jeruk nipis memang memiliki senyawa ampuh yang mampu membuat bibir lebih segar dan sehat secara alami. Anda hanya perlu menghancurkan tomat lalu menambahkan perasan jeruk nipis dan aplikasikan campuran sebagai masker bibir alami.

  1. Membuat jus buah tomat tanpa campuran

Ingin melakukan perawatan bibir dengan cara yang enak dan menyenangkan dengan tomat? Anda dapat melakukan perawatan bibir dengan membuat jus tomat. Jus tomat merupakan salah satu tips lain yang kini menjadi kegemaran bagi sebagian wanita yang ingin menjaga kesehatan bibir mereka dan membuatnya tampak merona alami. Jus tomat, selain dapat menutrisi permukaan bibir secara tidak langsung, juga dapat menutrisi bibir dari dalam. Beberapa masalah bibir seringkali disebabkan oleh masalah dalam tubuh, seperti bibir pecah karena dehidrasi dan bibir kering karena kekuarangan cairan. Mengkonsumsi jus tomat secara teratur sangat baik untuk menjaga kondisi bibir dari dalam tubuh sehingga masalah bibir yang disebabkan oleh ketidakstabilan kondisi tubuh dapat diatasi dengan baik.

Anda dapat menggunakan buah yang satu ini sebagai pilihan terbaik untuk perawatan bibir harian. Selain itu, beberapa tips di atas pastinya Anda akan lebih mudah dalam merawat bibir secara alami. Anda juga tak perlu takut dengan efek samping dari perawatan alami ini. Terapkan beberapa ide di atas secara teratur setiap hari dan dapatkan manfaat terbaiknya. Selamat mencoba.

41
36%
like
52
46%
love
6
5%
haha
11
9%
wow
2
1%
sad
1
0%
angry

Comments

comments

To Top