Fashion

Tips Untuk Menghilangkan Goresan Pada Kacamata Hitam Kesayangan Anda

Tips Untuk Menghilangkan Goresan Pada Kacamata Hitam 2

Tips Untuk Menghilangkan Goresan Pada Kacamata Hitamapakah anda termasuk orang yang memiliki kegemaran dalam memakai kacamata hitam? Atau anda adalah orang yang suka mengkoleksi segala jenis kaca mata hitam? Jika iya, maka artikel ini adalah artikel yang tepa untuk anda baca. Karena pada pembahasan kali ini kami akan mengulas segala sesuatu seputar cara untuk menghilangkan goresan apda kacamata hitam yang seringkali  menjadi momok dan menghantu para penggemar dan pemakai kaca mata hitam.

Tips Untuk Menghilangkan Goresan Pada Kacamata Hitam 2

Sponsor  – cream perawatan wajah

Anda pasti selalu ingin agar kaca mata hitam kesayangan anda selalu tampil prima, menawan dan elegan untuk dipakai dalam aktifitas anda. Baik dalam bekerja atau dalam hal lain seperti menghadiri pesta. Atau mungkin juga untuk liburan. Karen saat ini sudah di bulan ramadan, dan pasti tidak akan lama lagi akan memasuki masa liburan, baik itu untuk masa liburan sekolah atau masa liburan kerja. Dan saat liburan tentu akan banyak kegiatan yang bisa anda lakukan.

Salah satu kegiatan yang nanti akan dilakkan tentu adalah seperti kegiatan pulang kampung atau mudik, untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Berkumpul bersama kakek dan nenek kemudian juga berkumjung ke makam keluarga di kampung. Atau nanti anda ingin berwisata ke tempat wisata seperti pantai, kemudian gunung atau kawasan wisata yang menjadi favorit dari anda dan keluarga anda. Saat liburan, gaya berbusana atau fashion juga sebaiknya tetap dperhatikan. Meskipun saat itu anda tidak pergi ke tempat- tempat favorit untuk berlibur, tapi bkan berarti anda tidak boleh tampil tanpa gaya.

Saat berlibur ke kampung halaman, anda tetap bisa menggunakan fashion atau busana terbaik yang anda miliki. mulai dari pakaian, sepatu, alas kaki, celana, hijab dan tidak ketinggalan kaca mata kesayangan anda. Apalagi jika anda sering berpergian ke saudara- saudara untuk bersilaturahmi menggunakan kendaraan seperti sepda motor, maka kaca mata ini menjadi sesuatu yang penting untuk memberikan perlindungan ke pada mata anda agar tidak terkena debu.

Tapi karena sudah sering dipakai, maka kemungkinan kaca mata hitam kita akan memiiki bekas tergores yang diakibatkan karena berbagai hal, seperti karena terkena gesekan dengan berbagai benda lain atau karena kita meletakkannya di sembarang tempat. Sehingga mungkin anda emiliki keinginan utuk membuangnya dan membeli kaca maa baru. Tapi jika kondisi keseluruhan dari kacamata masih cukup bagus, maka hal ini akan jadi sesuatu yang sayang untuk dilakukan.

Karena juga berati anda akan melakukan pemborosan pada uang anda. Karena anda sebenarnya tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk mengatasi kaca mata hitam anda yang memiliki goresan. Bahkan ada tidak perlu pergi ke tempat perbaikan kaca mata untuk mengatasi hal itu. anda bisa melakukannya sendiri di rumah untuk mengatasi atau memperbaiki goresan apda kaca mata hitam milik anda. Dan hasil yang akan anda dapatkan pun tidak akan kalah bagus dari hasil perbaikan yang dilakukan di optik kaca mata. Bagaimana caranya? Berikut ini

Tips Untuk Menghilangkan Goresan Pada Kacamata Hitam 2

Gunakan kain lap halus atau microfiber dan juga pasta

Anda bisa membersihkan lebih dulu kaca mata hitam anda untuk menghilagkan kotoran dan debu yang ada di permukaan kaca mata. Kemudian gunakan sedikit pasta gigi non gel, non-abrasive dan juga non-whitening dan keluarkan sedikit di ujung jari Anda. Oleskan pasta gigi tersebut di atas kaca dengan gerakan melingkar dengan jari anda. Lakukan hal ini sekitar lima menit.

Bilas dengan air hangat dan pastikan bahwa tidak ada pasta gigi yang tersisa di permukaan kaca atau gagag dari kacamata. Keringkan lensa dengan mengelapnya menggunakan kapas di seluruh bagian. Ulangi langkah menggunakan pasta gigi jika goresan pada kaca mata masih belum benar- benar hilang.

Cara di atas benar- benar ampuh untuk bisa anda terapkan, sehingga nanti kaca maa anda akan benar- benar terlihat seperti baru lagi. dan siap untuk dipakai ke mana saja, baik untuk liburan atau untuk bersilaturahmi ke teman- teman atau saudara.

Atau jika anda tidak ingin meggunakan kaca mata, saat ini juga sedang ngetren adanya make up yang cukup menarik. Bagi wanita, riasan di wajah memang emiliki banyak varian dan beraneka ragam. Dan saat ini ada cara mak up wajah yang sama dengan matahari terbenam, salah satunya adalah dengan memberikan riasan di mata yang menyerupai warna matahari terbenam. Tapi riasan mata ini baru akan terlihat heboh jika anda tidak menggunakan kaca mata.

Riasan ini dilakukan pada area mata, dan akan membuatnya menjadi tampak dramatis. Dan diberi nama oleh orang- orang sebagai riasan sunset eyes. Riasan ini diketahui memiliki tampilan yang menggunakan warna-warna hangat dan menunjukkan rona seperti halnya momen saat matahari akan tenggelam di barat. Memang yang menjadi inspirasi utama dari riasan mata ini adalah warna langit yang indah saat matahari akan tenggelam. Dengan perpaduan dari gradasi warna oranye, merah merah dan juga glitter keemasa. Dan juga kombinasi dari sedikit warna biru laut, tentu akan memberikan penampilan yang indah dan kontras.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top