Cantik Alami

Tips Cantik Alami dengan Minyak Almond

tips cantik alami dengan minyak almond

Apakah Anda percaya bahwa minyak almond bisa membuat kulit Anda menjadi lebih cantik dan segar? Minyak almond merupakan jenis minyak esensial yang didapatkan dari kacang almond secara alami. Proses yang sangat alami ini bisa membuat kandungan kimia alami bertahan dalam minyak almond meskipun sudah lama disimpan. Minyak ini juga sering digunakan untuk merawat kesehatan dari dalam tubuh. Beberapa nutrisi yang ditemukan dalam minyak almond seperti vitamin E, asam lemak tak jenuh, kalium, seng dan protein. Jika semua nutrisi ini mengenai kulit maka semua kulit Anda bisa menjadi lebih bersinar. Berikut ini beberapa tips cantik alami dengan minyak almond.

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Minyak almond untuk membersihkan kulit dan mencegah jerawat

Minyak almond memiliki tekstur yang sangat lembut dan kuat. Karena kandungan minyak yang lembut ini maka bisa diserap dengan mudah oleh pori-pori kulit. Kemudian minyak almond bisa membantu membersihkan semua sel kulit mati yang bisa terjebak dalam pori-pori kulit. Kandungan vitamin A dalam minyak almond sangat baik untuk merawat jerawat. Bahkan jika Anda memiliki kulit yang sensitif maka mengoleskan minyak almond pada kulit secara lembut bisa membuat kulit kembali halus dan indah. Untuk perawatan kulit ini maka Anda bisa meneteskan minyak almond ke dalam kapas, lalu oleskan langsung pada kulit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat hingga kulit terasa lebih lembut.

tips cantik alami dengan minyak almond

  1. Minyak almond untuk membuat kulit lebih halus

Minyak almond mengandung senyawa ringan alami yang bisa mengatasi alergi untuk kulit. Karena itu minyak almond sangat penting untuk membantu kulit lebih halus karena kandungan senyawa yang bisa diserap kulit dengan lebih cepat. Anda cukup menghangatkan minyak almond sebentar lalu cobalah untuk mengoleskan sambil memijat kulit. Jika Anda memiliki simpanan minyak lavender  maka campurkan saja karena kedua minyak ini bisa menimbulkan rasa santai untuk kulit. Vitamin E dalam minyak almond sangat baik untuk membantu merawat kulit yang terkena penuaan dini dan efek sinar matahari. Gunakan secara teratur untuk membuat kulit lebih halus dan lembut.

  1. Minyak almond untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata

Minyak almond sangat baik untuk membantu mengatasi kantung mata dan juga lingkaran mata yang hitam. Anda mungkin akan mendapatkan semua gejala ini akibat kurang tidur dan terbiasa menatap laya kaca. Anda cukup mengoleskan bagian minyak almond secara langsung ke permukaan kulit di sekitar mata dengan hati-hati. Lakukan lembut hingga mata Anda tidak terkena minyak almond karena itu juga bisa berbahaya untuk mata. Anda juga bisa mencampurkan tetesan air lemon dengan minyak almond sehingga kulit di sekitar mata menjadi lebih segar.

tips cantik alami dengan minyak almond

Minyak almond untuk merawat kecantikan sebenarnya tidak hanya dilakukan secara langsung pada kulit. Anda juga bisa melakukan perawatan dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi minyak almond secara rutin. Bahkan mengkonsumsi kacang almond juga bisa membantu kulit Anda lebih cantik dari dalam.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top