Diet

Strategi Agar Terlihat Lebih Slim dan Menguruskan Keseluruhan Badanmu

Strategi Agar Terlihat Lebih Slim dan Menguruskan Keseluruhan Badanmu

Fokus utama Anda saat membeli pakaian wanita adalah untuk menciptakan siluet pemangkas lemak yang membuat tubuh Anda terlihat slimmer.
Untuk ini, Anda perlu memperhatikan detail apa yang Anda masukkan pada frame tubuh Anda dan bagaimana Anda menggabungkan warna pakaian.
Dibandingkan dengan teman Anda, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk melakukannya dan dapat menanganinya rincian lebih besar, namun, itu menjadi hal yang sangat penting bahwa Anda memilih detail yang diperkecil dengan ukuran tubuh Anda. Karena jika Anda misalnya mengenakan kalung mungil, Anda akan terlihat seperti menunjukkan proporsi besar Anda.
Tapi di sisi lain, strategi Anda yaitu dapat menempatkan pada beberapa lapisan kalung ekstra untuk menciptakan tampilan yang lebih lengkap yang melengkapi skala tubuh Anda.

Sponsor: kezia skin expert

Pada dasarnya, saya sarankan Anda untuk mendasarkan Anda pada 3 strategi dasar ini :

  • Pastikan muat dengan tepat. Saya tahu bagaimana menggodanya untuk menyembunyikan tubuh Anda dalam lapisan dan pakaian yang kebesaran, tapi mereka hanya akan membuat Anda terlihat lebih besar!
    Ingat juga bahwa bra Anda sangat penting , itu harus cocok untuk menjaga payudara Anda dan menghilangkan ketidakrataan pada siluet yang hanya akan mengalihkan perhatian mata.
  • Dapatkan skala tubuh yang tepat. Mengira-ngira pakaian dan aksesoris dengan ukuran Anda untuk memastikan Anda tidak akan terlihat lebih besar dibandingkan dengan apa yang Anda pakai.
  • Lakukan strategi untuk ukuran, bentuk dan rincian pakaian dan aksesoris. Rincian vertikal adalah teman terbaik Anda.

Sekarang mari kita pelajari dasar-dasar tentang cara berpakaian ditambah bingkai ukuran tubuh Anda:

1. Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum berbelanja untuk pakaian perempuan adalah untuk melihat dari dekat kontur dan proporsi sosok tubuh Anda. Ukuran plus bukan kategori yang datang dengan dengan sendirinya. Karena masing-masing dan salah satu dari mereka memiliki bentuk tubuh berbeda yang memerlukan set berbeda pula dari gaya dan pakaian.

2. Proporsi yang Seimbang Bisa Membuat Anda Terlihat Slim

Dengan mengetahui seperti apa bentuk tubuh yang Anda miliki, Anda akan dapat memutuskan di mana dan bagaimana menempatkan pakaian dan aksesoris yang benar, untuk membuat kurva pada tempat yang tepat sehingga Anda akan membuat bagian tubuh yang menonjol terlihat kurang jelas, tapi masih tetap pinggang Anda didefinisikan untuk membantu Anda terlihat makin slim. Proporsi seimbang sama dengan bentuk jam pasir tubuh proporsional. Pada dasarnya, mengecilkan setiap daerah yang menonjol dari tubuh Anda untuk mencapai proporsi tubuh yang seimbang, dapat membantu Anda terlihat lebih ramping dan lebih tinggi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top