Seleb Yang Kerap Pakai Lipstik Nude

Seleb Yang Kerap Pakai Lipstik Nude

Sudah tahu belum lipstik nude bisa mempercantik bibir Anda. Buktinya, sederet selebritis ini kecanduan dengan lipstik nude. Siapa sajakah mereka? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Dari dahulu hingga sekarang lipstik menjadi make up pilihan bagi wanita. Penggunaan lipstik secara efektif membuat bibir wanita menjadi lebih cantik dan seksi. Tentu saja, dengan bibir yang cantik, mereka dapat memberikan senyum yang lebih manis dan berkesan. Nah, ada banyak jenis lipstik yang tersedia dewasa ini. Salah satu jenis lipstik yang digemari terutama untuk kalangan anak muda adalah lipstik nude. Lipstik nude memberikan sentuhan warna yang tida terlalu mencolok sehingga penampilan wanita terlihat lebih natural. Kita akan membahas beberapa seleb yang kerap pakai lipstik nude dalam penampilannya. Dengan melihat beberapa contoh dari selebritis tersebut, tentu Anda akan memperoleh inspirasi yang baru demi memperbaiki penampilan Anda. Simak beberapa paparan singkat di bawah ini.

Seleb Yang Kerap Pakai Lipstik Nude.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Taylor Swift

Salah satu artis yang menerapkan lipstik nude sebagai lipstik pilihan utama dalam penampilannya adalah Taylor Swift. Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini? Ya, penyanyi tingkat dunia ini memang terkenal dengan penampilannya yang sangat memukau. Lipstik nude yang digunakan oleh Taylor Swift cenderung memiliki warna merah soft yang sangat cantik. Dengan lipstik nude yang dikenakan, bibir mungil Taylor Swift terlihat sangat manis dan sensual. Selain itu, untuk meningkatkan penampilannya, selain aplikasi lipstik nude yang tepat, Taylor Swift juga tidak lupa menerapkan eyeliner dan maskara untuk mempercantik riasan matanya. Kombinasi kedua ide riasan ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri beberapa agenda yang terkesan formal.

  1. Chloe Sevigny

Artis lain yang mengaplikasikan lipstik nude untuk menunjang penampilannya adalah Chloe Sevigny. Mungkin Anda kurang mengenal artis yang satu ini. Akan tetapi, Chloe sudah membintangi beberapa film yang terkenal. Selain membintangi beberapa film, artis yang satu ini juga bekerja sebagai model dan merupakan salah satu fashion designer ternama di Amerika. Wah, sangat membanggakan, bukan? Nah, sebagai seorang designer, tentu saja Chloe sangat memperhatikan penampilannya. Untuk urusan lipstik, Chloe lebih memilih lipstik nude dengan corak tangering yang soft dan juga natural. Dengan lipstik berwarna unik ini, bibir tipis Chloe menjadi terlihat lebih menarik. Untuk paduan riasan mata, ia menggunakan eye shadow dengan warna yang netral dan juga maskara. Sangat cocok untuk wanita muda yang banyak berkarir.

  1. Kim Kardhasian

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini? Ya, Kim Kardhasian merupakan seorang artis multi talenta yang sangat terkenal di Amerika. Ia merupakan bintang majalah yang terkenal meskipun memiliki beberapa kontroversi. Nah, selain faktor popularitas, Kim juga memiliki riasan yang istimewa yang memuat dirinya terlihat sangat menarik. Untuk urusan lipstik, Kim cenderung menggunakan lipstik nude dengan warna peach yang sangat natural. Lipstik dengan warna yang natural ini akan membuat penampilan Kim tampak lebih alami. Lipstik nude dengan warna peach ini akan membuat bibir Kim yang sedikit tebal akan terlihat sensual. Untuk kombinasi make up, Kim mengaplikasikan alis bold dengan eye shadow berwarna bronze.

  1. Lorde

Artis satu ini memang tergolong unik. Ia muncul dari industry musik dengan aliran berbeda yang mendobrak industry music yang sudah ada. Dengan genre yang lebih segar untuk didengar, tentu saja musik yang disajikan oleh Lorde sangat diminati. Selain membawa aliran musik yang berbeda, Lorde juga selalu tampil menarik dan natural. Berbicara tentang lipstik yang di gunaka oleh Lorde dalam penampilannya sehari-hari, Lorde sering menggunakan lipstik nude dengan kesan ungu soft. Bagi seorang pemusik, menggunakan lipstik dengan warna yang anti mainstream merupakan ide yang sangat menarik. Untuk keseimbangan, Lorde mengaplikasikan juga eye shadow dengan warna yang lebih gelap dari lipstik untuk mempertajam riasan mata.

  1. Nicki Minaj

Artis terakhir yang terkenal karena aplikasi lipstik nude untuk penampilan mereka adalah Nicki Minaj. Ya, penyanyi ini memang sangat terkenal dengan gaya penampilannya yang berbeda dan sangat fashionable. Selain pakaiannya yang anti mainstream, Nicki memang kerap mencoba dandanan dengan style yang baru untuk mendapatkan penampilan terbaik. Nah, artis yang satu ini mengaplikasikan lipstik nude dengan detail berwana soft pink. Pada dasarnya, Nicki memang menyukai warna pink, sehingga untuk urusan lipstiknya, ia memilih warna yang sama. Dengan dipadukan riasan mata yang natural dan bulu mata palsu yang tidak terlalu besar, membuat dandanan Nicki terlihat sangat menarik. Nicki mengaku bahwa ia selalu menggunakan lipstik tersebut bahkan selagi ia tidak ada show.

Beberapa artis di atas merupakan contoh dari mereka yang menemukan inspirasi make up terbaik dengan lipstik nude. Lipstik yang nampak natural memang lebih diminati karena akan meningkatkan penampilan wanita secara alami dan bebas dari kesan glamour. Akan tetapi, untuk memilih lipstik yang tepat, membandingkan warna lipstik bukanlah hal yang cukup. Anda juga harus lebih selektif untuk memilih lipstik berdasarkan karakteristik bibir Anda. Hal ini penting karena karakteristik bibir akan mempengaruhi hasil polesan lipstik yang Anda kenakan. Kombinasikan pula warna lipstik dengan warna riasan wajah yang lain untuk sebuah kesesuaian yang membuat Anda terlihat cantik sempurna.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top