Perawatan Wajah

Punya Wajah Putih Bukan Lagi Mimpi, Gunakan Masker Bengkoang

Punya Wajah Putih Bukan Lagi Mimpi, Gunakan Masker Bengkoang

Sejak lama bengkoang memang dikenal sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat buat kesehatan maupun kecantikan kulit. Umumnya, bengkoang digunakan untuk membuat kulit makin putih, bersih dan terawat. Tidak heran, jika banyak produk kecantikan yang memakai bengkoang sebagai bahan utama untuk memutihkan kulit.

Dikutip dari laman healthyinsideone.blogspot.co.id, nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam bengkoang sangat dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, mencerahkan kulit dan memutihkan kulit. Tak hanya itu saja, yang lebih menarik lagi, nutrisi pada bengkoang bisa melembabkan kulit secara alami. Lantas, bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk memutihkan kulit?

Caranya cukup mudah kok Ladies. Kamu hanya perlu menyiapkan satu buah bengkoang (bersihkan lalu haluskan), 2 sdm minyak zaitun dan 1 sdm madu lalu campur. Jika sudah tercampur rata membentuk pasta, aplikasikan ke kulit wajah atau tubuh kamu. Aplikasikan dengan cara mengoleskannya ke kulit secara merata lalu diamkan kira-kira selama 20 sampai 30 menit. Jika sudah, cuci bersih kulit dengan air dingin dan tepuk-tepuk pakai handuk hingga kering.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 3 kali dalam seminggu. Dalam jangka waktu 1 sampai 3 bulan, kamu bisa melihat hasilnya. Gimana nih, punya kulit wajah dan kulit tubuh putih bukan mimpi lagi kan ya?

Selamat mencoba perawatan ini dan semoga bermanfaat. Oh iya, agar hasil yang didapat lebih maksimal, pastikan bahwa kamu menjaga kebersihan tubuh, asupan nutrisi yang masuk ke tubuh, jangan berlama-lama di bawah sinar matahari langsung dan usahakan untuk minum air putih cukup setiap harinya.

Sponsor “krim pemutih wajah aman

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top