Pilihan Mengkonsumsi Cemilan Sebelum Menikah
Keluarga

Pilihan Mengkonsumsi Cemilan Sebelum Menikah

Bagi anda para calon pengantin terkhususnya bagi wanita, maka pastikanlah perut rata dan juga langsing secara keseluruhan merupakan salah satu masalah yang harus dihadapi. Terkadang ada wanita yang saking menginginkan untuk kurus di saat pernikahan membuatnya stres untuk memenuhinya. Bahkan akibat stress untuk memikirkan pernikahan akibatnya nafsu makan menjadi meningkat dan tak terasa berat badan pun akan naik perlahan.alu mereka pun beralibi bahwa apabila tak makan mereka akan sakit di hari yang sangat penting tersebut. Memang sih, anda tak boleh juga untuk sampai tidak makan. Namun jangan sampai makanan yang anda makan tersebut sampai tidak di perhatikan. Meskipun disini sebenarnya makan tak menjadi permasalahan, namun nyemil yang terkadang tidak terkontrol.

Biasanya seseorang yang ada dalam keadaan stress akan lebih banyaik untuk nyemil makanan. Nah untuk mengatasi itulah, maka anda perlu untuk memilih cemilan-cemilan yang tak mengandung banyak kandungan penyebab badan anda gemuk. Berikut ini adalah pilihan mengonsumsi cemilan sebelum menikah bagi anda.

  1. Rumput Laut Kering

Bagi anda yang menyukai makanan yang cenderung berasa asin, maka cobalah untuk mengganti snack yang anda makan dengan memakan rumput laut kering yang memiliki kandungan garam laut. Kalori daripada rumput laut hanyalah sebesar 30 kalori di dalam satu sajian sehingga sangat aman untuk tubuh.

  1. Cokelat

Bukannya coklat dapat membuat tubuh lebih gemuk? Pastinya tidak, apabila anda memilih coklat dengan beberapa kandungan sekitar 69% cocoa yang tinggi, coklat pun akan mengandung banyak lemak sehat dan juga protein.

  1. Yoghurt

Ini sih makanan atau cemilan yang benar-benar pas untuk mereka yang sedang mengalami kegemukan. Dengan mengkonsumsi yogurt dapat melawan kegemukan yang anda alami. Anda dapat menambahkan beberapa buah yang segar lalu dihaluskan di dalamnya. Selain dapat menyegarkan, yogurt pun dapat benar-benar menjaga tubuh agar tetap langsing.

  1. Buah-buahan

Buah-buahan merupakan salah satu cemilan yang sangat tepat. Dengan membuat salad buah, maka perut anda akan terhindar daripada rasa lapar yang melanda, sehingga membuat nafsu makan anda meningkat. Dan otomatis anda akan mengalami kegemukan secara berlebih.

Dengan cemilan-cemilan tersebut maka perut anda di hari pernikahan bukanlah sesuatu yang tak mungkin untuk mendapatkan bentuk yang indah. Selain itu pula anda dapat menjaga bentuk tubuh, disamping itu makanan tersebut membuat tubuh anda sehat secara alami dan baik.

Itulah beberapa hal yang dapat membantu anda untuk menikmati cemilan sebelum menikah. Semoga pernikahan yang akan ataupun sedang anda jalankan akan menjadi momen-momen tak terlupakan bagi anda bersama orang yang anda cintai.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Pilihan Mengkonsumsi Cemilan Sebelum Menikah
To Top