Perawatan Tubuh

Percantik Kuku Saat Ramadhan

Percantik Kuku Saat Ramadhan

Mempercantik atau menghias kuku sudah menjadi tren di kalangan wanita. Tren menghias kuku juga masih bisa diikuti saat bulan ramadhan lho. Terlebih perkembangan dan tren dunia membuat perusahaan pembuat cat kuku berinisiatif menciptakan cat kuku halal alias bisa dikenakan oleh wanita muslim sehingga tidak mengganggu ibadah. Namun, meski bisa memilih cat kuku pilihan sesuai keinginan, kita tetap harus memperhatikan tren warna cat kuku ya. Karena pemilihan warna cat kuku yang tepat akan memunculkan aura positif pula pada diri kita. Tidak hanya itu, warna cat kuku yang sesuai dengan penampilan kita akan membuat kita makin cantik, trendi dan sempurna. Nah, apakah Anda ingin bergaya di bulan ramadhan ini dengan warna-warna cat kuku pilihan banyak wanita? Berikut adalah beberapa warna kutek yang paling banyak diminati oleh kaum hawa di tahun ini. Yuk, percantik kuku saat ramadhan dengan menggunakan pilihan warna tersebut.

Percantik Kuku Saat Ramadhan2

Sponsor : cream perawatan wajah

  1. Warna abu-abu

Warna yang banyak diaplikasikan pada penggunaan cat kuku tahun ini ialah abu-abu. Bagi sebagian wanita cat kuku berwarna abu mungkin kurang terlihat mencolok.Namun jangan khawatir, kita bisa menambahkan dengan hiasan kuku yang bisa dipasanga setelah menggunakan cat kuku. Gaya kuku polkadot bisa juga dimanfaatkan bagi Anda yang tidak terlalu menyukai warna grey ini. Namun bagi Anda yang selalu ingin tampil beda dan memiliki rasa percaya diri tinggi bisa menggunakan warna abu-abu polos tanpa harus menambahkan dengan hiasan lainnya. Untuk wanita yang memiliki keberanian tinggi, warna abu-abu ini bisa disandingkan dengan warna cat kuku silver ataupun warna cat kuku polos. Sedangkan, bila dilihat dari warna kulitnya, Anda yang memiliki warna kulit cokelat tetap bisa menggunakan warna cat kuku abu-abu saat ramadhan. Namun agar terkesan hidup, pilihlah warna lain yang senada dengan cat kuku Anda. Atau Anda bisa membuat gaya cat kuku dengan mengkombinasikan dua warna lainnya. Sementara itu, bagi Anda yang memiliki kulit putih tidak ada salahnya untuk menambahkan aksen warna hitam. Aksen hitam ini akan mempertegas bentuk kuku dan cat kuku yang kita gunakan.

Percantik Kuku Saat Ramadhan3

  1. Warna soft pink

Untuk Anda yang selalu ingin tampil dengan make up minimalis maka warna cat kuku soft pink bisa menjadi pilihan Anda. Ya, kesan natural bisa didapat dengan warna cat kuku pink sederhana ini. Warna cat kuku soft pink bisa digunakan oleh para pemilik kulit apapun. Anda yang memiliki kulit tubuh cerah pun bisa bereksperimen dengan mengguanan cat kuku soft pink dan memadukannya dengan warna hitam. Sementara itu, Anda yang memiliki warna kulit kuning atau sawo matang bisa bereksperimen dengan membentuk gaya kuku dengan penambahan aksen warna lain misalnya saja aksen warna biru muda. Tidak hanya itu, Anda bisa membentuk aksen titik-titik kecil dengan warna biru muda tersebut setelah kuku dihiasi dengan warna cat kuku soft pink. Warna lain yang bisa Anda sandingkan dengan warna soft pink ialah warna putih. Warna ini akan senada dengan tampilan make up natural yang Anda gunakan. Namun penggunaan kombinasi warna putih sebaiknya harus diperhatikan. Hindari menggunakan cat kuku warna putih dengan presentase lebih besar daripada warna dasar soft pink yang Anda gunakan. Agar tidak berlebihan, gunakan warna putih dengan perbandinan 30 : 70 dari warna soft pink. Bila Anda memiliki keahlian melukis, lukislah aksen kecil di tengah kuku dengan warna putih tersebut. Dengan begitu, kuku Anda akan terlihat makin cantik.

Percantik Kuku Saat Ramadhan4

  1. Warna cokelat metalik

Warna cat kulit cokelat metalik bisa menjadi pilihan Anda saat mempercantik kuku. Warna ini sangat cocok digunakan oleh wanita dengan warna kulit sawo matang dan kuning langsat. Dengan tambahan warna metalik, warna kuku Anda akan terlihat makin hidup dan terlihat jelas. Anda yang memiliki kulit sawo matang bisa menambahkan aksen menyilang dengan warna orange. Lantas bagaimana dengan Anda yang memiliki kulit putih? Sebenarnya, memiliki kulit putih adalah keuntungan tersendiri bagi Anda. Anda masih bisa memilih warna yang satu ini pada kuku Anda agar terlihat makin cantik. Tak hanya itu, Anda bisa menambahkan kesan hangat dengan memanfaatkan make up tebal dengan warna tone foundation lebih gelap dari kulit Anda. Sehigga wajah Anda tidak akan terlihat kontras dengan cat kuku yang sedang Anda gunakan. Cat kuku dengan warna cokelat metalik sangat cocok dikenakan untuk acara-acara yang diadakan di saat malam hari lho. Jadi Anda bisa menggunakannya saat acara buka bersama atau kegiatan lainnya di malam hari. Agar lebih serasi dengan makeup dan cat kuku yang Anda gunakan, piihlah warna outfit yang senada.

Percantik Kuku Saat Ramadhan5

Jadi, meski puasa kita masih bisa tampil menarik dengan hiasan kuku yang berwarna-warni. Agar kuku juga tampak sehat, perhatikan perawatan kuku yang Anda lakukan setiap harinya. Beberapa perawatan kuku yang bisa Anda lakukan di rumah ialah memotong kuku, merendam kuku dengan air hangat dan garam agar bakteri serta kuman yang menempel di dalam kuku bisa dikeluarkan. Terakhir rutin untuk membersihkan area jari-jari dan kuku dengan air bersih. Dengan begitu, tubuh Anda akan tampak cantik sempurna.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top