Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Para Wanita Muda

desi ratnasari
Perawatan Wajah Terbaik Untuk Para Wanita Muda

Model diperagakan oleh artis Desi Ratnasari

    Perawatan wajah terbaik. Wanita yang telah menginjak usia 25 hingga 35 tahun, memiliki kemampuan kulit yang telah mampu untuk mengontrol dari produksi minyak berlebih. Namun untuk beberapa kasus ada sebagian dari wanita yang telah berada di usia dewasa, namun masih saja bergulat dengan permasalaha jerawat.

   Untuk anda perlu ketahui saja, untuk berada di fase usia ini sekitar 25 sampai dengan 35 tahun, produksi dan regenerasi mulai berkurang. Oleh karena itu diperlukan untuk meluangkan diri dengan waktunya untuk melakukan ekstra perawatan tubuh anda, terutama perawatan di bagian area wajah. Hal tesebut selain untuk memberikan kesehatan pada kulit wajah dan menghindari jerawat muncul, namun juga sebagai usaha anda dalam menjaga anugrah kecantikan yang telah diberikan kepada anda saat ini.

    Berikut ini adalah beberapa tips perawatan wajah terbaik yang dapat anda lakukan. Beberapa trik dan tips tersebut yaitu;

  • Cleanser

Menggunakan pembersih wajah seperti cleanser ini menjadi pilihan dari tips perawatan wajah terbaik yang dapat anda aplikasikan. Anda dapat menggunakan pembersih wajah atau cleanser yang memiliki kandungan salicylic acid dan juga gentle scrubs. Hal tersebut karena di kedua kandungan ini memiliki fungsi yang dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah kita.

  • Microdermabrasion

Mencoba untuk menggunakan microdermabrasion. Microdermabarasion atau yang disebut juga dengan glycolic peel ini adalah suatu perawatan wajah yang berfungsi untuk melakukan perawatan eksofiliasi yang digunakan secara mendalam. Kedua pada perawatan ini adalah anda dapat membuat wajah menjadi terlihat segar sehingga kulit anda memiliki stimulasi kolagen yang baik. Stimulasi kolagen ini diketahui menjadi salah satu faktor untuk kesehatan kulit kita, sehingga secara langsung dapat mengurangi peradangan di kulit hingga menimbulkan jerawat.

Ketika jerawat tersebut dapat ditangani, maka wajah anda pun akan terlihat cantik, bersih, dan mempesona sepanjang hari. Tentulah hal tersebut akan meningkatkan rasa percaya diri kalian semua.

  • Kelembaban kulit

Cara ketiga yang dapat anda lakukan adalah dengan mencoba untuk melakukan pertahanan kulit. Pertahanan kulit yang dimaksud ini adalah dengan mempertahankan kelembaban, menggunakan  pelembab yang mengandung SPF dikala sedang melakukan aktivitas di luar lapangan. Selain itu penggunaan pelembab ber SPF sangat dianjurkan manakala cuaca sedang terik-teriknya. Karena suasana terik ini dapat menyebabkan kulit anda terpapar dari panas sinar matahari yang mengandung sinar UV.

Sebaiknya anda untuk menggunakan losion yang memiliki tekstur bebas minyak. Hal tersebut dimaksudkan agar kulit anda cocok dengan lotion yang akan anda pakai. Setelah itu maka di malam hari, janganlah anda untuk melupakan untuk menggunakan moisturaizer yang memiliki kandungan retinol agar dapat membantu untuk memperbaharui pembaharuan sel kulit baru nantinya.

Selain mampu untuk melakukan induksi pada kulit, retinol pada malam hari juga akan mampu untuk menjaga kulit agar tak menjadi terlalu sensitif di saat terpapar sinar matahari.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top