Cantik Alami

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

noda bekas jerawat

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas JerawatPerawatan Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun– Wajah yang penuh dengan tumpukan bekas jerawat tentu adalah hal yang tak diinginkan oleh setiap orang. Anda pun bahkan tak ingat berapa banyak lagi hal yang telah dilakukan untuk menghapus bekas jerawat tersebut. Minyak zaitun merupakan salah satu solusi yang dikatakan baik untuk melakukan perawatan wajah terbaik dan sangat berguna untuk mengatasi permasalahan bekas luka maupun jerawat.

Menurut ahli kulit, hasil dari minyak zaitun dalam bekas jerawat yang parah memanglah membutuhkan waktu sangat lama agar luka tersebut memudar, sedangkan di dalam beberapa kasus hal tersebut kemungkinan menunjukkan sebuah hasil dalam beberapa minggu. Akan tetapi yang pasti minyak zaitun tak memiliki efek samping.

Manfaat Minyak Zaitun

Minyak zaitun guna perawatan kulit telah banyak digunakan sebagai obat kurang lebih selama beberapa tahun. Ada 4 keuntungan penting daripada penggunaan minyak zaitun guna kulit yang berjerawat :

  1. Yang pertama, yaitu minyak zaitun adalah minyak yang baik untuk kulit. Hal ini pun di buktikan dengan senyawa antioksidan yang dapat membantu untuk mencegah penuaan kulit secara dini dengan memerangi tanda-tanda dari penuaan seperti bintik hitam, jerawat dan keriput. Minyak ini pun juga memberikan kulit agar terlihat lebih muda dengan cara membilas racun di dalam kulit.
  2. Minyak zaitun ini memiliki sifat anti inflamasi yang sangat baik dan mampu mencegah beragam jenis infeksi di kulit.
  3. Keuntungan ke 3 adalah bahwa minyak zaitun tersebut dapat menenangkan kulit secara efektif. Minyak zaitun pun sangat dikenal sebagaimana pelembab yang dapat bekerja secara baik, tak seperti minyak lain yang biasanya terasa agak lengket. Banyak wanita yang telah menggantikan pelembab komersial dengan minyak zaitun.
  4. Keuntungan ke 4 dan yang lebih penting daripada memakai minyak zaitun adalah bahwa minyak zaitun tak menghalangi pori-pori pada kulit kita, seperti halnya minyak yang lainnya.

Apabila kita ingin mengetahui cara bagaimana menghilangkan bekas jerawat, maka minyak zaitun merupakan jawaban tepat dengan harga yang lebih terjangkau, mudah untuk di dapatkan, dan sangat sederhana.

Cara Menggunakan Minyak Zaitun

Ada banyak sekali cara bagaimana menggunakan minyak zaitun dalam mengatasi permukaan kulit yang banyak bekas jerawatnya. Anda dapat melakukannya sendiri ataupun dengan mengkombinasikan menggunakan beberapa minyak herbal lainnya. Apabila anda menginginkan mendapatkan manfaat dari minyak zaitun untuk membantu dalam menghilangkan bekas jerawat, maka anda dapat mengoleskannya secara langsung ke permukaan wajah anda. Diamkan selama beberapa menit, setelah itu anda dapat membilasnya.

Sebagai perawatan wajah terbaik, minyak zaitun dapat pula dikombinasikan dengan jeruk nipis agar manfaat vitamin C di dalam jeruk nipis dapat pula kita rasakan bagi kulit.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top