Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Seputar Beauty Blender

beautyblender

Perawatan Wajah Terbaik Seputar Beauty BlenderPerawatan Wajah Terbaik Untuk Beauty Blender– Bagi anda para beauty enthusiast, tentu sudah tak asing lagi dengan beberapa spons makeup yang satu ini. Beauty blender menjadi salah satu dari beberapa pilihan utama yang digunakan untuk merias wajah, mulai dari make up artis, selebriti dan juga para pencinta make up. Bentuk nya yang menyerupai bentuk telur tersebut mampu membuat make up terlihat mulus di permukaan wajah anda dan membuat beautyblender semakin digemari  saja.

Guna memaksimalkan beautyblender ini, anda haruslah mengetahui terlebih dahulu cara untuk membersihkan, menyimpan dan juga cara untuk memakainya dengan cara yang tepat. Karena hal tersebut tak hanya untuk menjaga perkakas kecantikan anda semata, namun dengan melakukan cara yang tepat untuk merawat perkakas kecantikan anda berarti hal itu sama saja dengan membantu upaya anda melakukan perawatan wajah terbaik. Bacalah informasi terlebih dahulu selengkapnya di bawah ini. Yuk mari kita simak.

  1. Membersihkan Dengan Benar

Seberapa seringkah anda untuk membersihkan beautyblender? Idealnya, untuk membersihkan beautyblender dibutuhkan karena untuk menghindari bakteri yang bersarang pada spons milik kesayangan anda ini. Cara untuk membersihkannya pun sebenarnya sangatlah sederhana. Anda dapat menggunakan shampo bayi ataupun dish soap yang telah dicampur dengan beberapa extra virgin olive oil untuk alat beautyblender miliki kita. Bersihkan terlebih dahulu dalam keadaan yang basah dan lakukanlah dengan gerakan memutar.

  1. Memperhatikan Cara Menyimpan

Sekilas memang akan terlihat mudah untuk menyimpan beberapa aplikator yang satu ini. akan tetapi perlunya untuk diperhatikan agar beautyblender yang anda miliki selalu dalam keadaan basah di tempat yang aman dan tertutup. Spons yang digunakan untuk pelembab akan dapat menimbulkan efek bau yang tak sedap dan bakteri yang telah masuk biasanya akan mengendap terlebih dahulu. Biarkan saja dahulu sampai terlihat kering dengan menggunakan alas seperti handuk kecil maupun tisu. Setelah mengering, baru anda dapat menyimpannya ke dalam wadah yang terdapat ventilasi pada tempatnya. Hindari menyimpa beautyblender ke dalam satu tempat secara bersamaa untuk menjaga kebersihan milik anda.

  1. Cara Menggunakan Dengan Benar

Menggunakan dengan cara yang benar seperti mengusap ataupun melakukan gerakan memutar dengan menekan-nekannya secara lembut adalah salah satu cara yang benar untuk menggunakan alat beautyblender ini. Selalu untuk menjaga agar perkakas kecantikan anda tak mudah rusak maupun dipakai secara bergantian. Mengganti-ganti peralatan kecantikan hanya akan membuat tidak terjaminnya bakteri yang masih terkandung di dalamnya.

Itulah beberapa hal yang patut anda ketahui seputar perawatan wajah terbaik dengan menerapkan cara penggunaan dan pemakaian hingga penyimpanan beauty blender dengan baik dan benar. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda semua, salam kecantikan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top