Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Sebelum Menikah

wedding ring

Perawatan Wajah Terbaik Sebelum MenikahPerawatan Wajah Terbaik Sebelum Menikah – sebelum menikah, seorang wanita biasanya sering untuk melakukan beragam perawatan tubuh ataupun perawatan wajah terbaik guna menunjang penampilannya di hari H pernikahanya kelak. Perawatan yang dilakukan dari ujung kepala hingga ujung kaki semuanya rutin untuk menjadikan penampilan yang maksimal. Biasanya mereka melakukan perawatan di salon karena menganggap bahwa salon merupakan tempat yang praktis dan tidak perlu untuk repot-repot.

Namun bagi sebagian anda yang tidak menginginkan untuk melakukan perawatan di salon, masih ada cara alternatif lain, yaitu dengan melakukan perawatan sendiri dirumah. Berikut ini merupakan beberapa perawatan tubuh sebelum anda melaksanakan pernikahan. Perawatan tersebut dapat anda lakukan sendiri untuk diaplikasikan di rumah.

  1. Perawatan Rambut

Rambut adalah mahkota yang harus selalu dijaga dan dirawat, apalagi untuk anda wanita yang akan segera melaksanakan pernikahan. Perawatan rambut dapat dilakukan dengan melakukan keramas secara rutin untuk pertama kali, di saat keramas gunakanlah shampo yang cocok untuk jenis kulit kepala serta rambut anda. Gunakan pula conditioner agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Apabila anda tak ingin menggunakan conditioner, maka anda dapat menggantinya dengan masker rambut. Masker rambut rambut tersebut dapat anda dapatkan dengan membeli di supermarket terdekat, namun anda pun dapat pula membuatnya sendiri menggunakan bahan-bahan alami. Bahan bahan alami yang dapat digunakan untuk masker rambut seperti, alpukat, lidah buaya, serta seledri.

  1. Perawatan Wajah

Wajah merupakan hal pertama yang akan menjadi pusat perhatian jika bertemu seseorang. Apalagi di saat pernikahan, wajah merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk mendapatkan perawatan. Perawatan wajah terbaik ini dapat anda lakukan sendiri di rumah selain daripada salon.

Untuk pertama di saat anda sebelum tidur, gunakanlah cream malam. Cream malam tersebut dapat membantu untuk meregenerasi sel kulit, sehingga kulit anda tetap sehat dan juga cerah. Di pagi hari anda dapat melakukan membsuh wajah dengan menggunakan sabun muka. Setelah membasuh muka, gunakanlah pelembab untuk membantu menghaluskan wajah anda serta melembabkannya.

Menggunakan masker juga dapat menjadi salah satu cara perawatan  wajah terbaik sebelum menikah. Masker dapat membantu untuk menghaluskan kulit, serta mencerahkan hingga mengencangkannya. Untuk masker wajah, anda dapat membelinya di supermarket terdekat ataupun membuatnya sendiri di rumah.

Masker alami yang dapat digunakan sendiri seperti pada, mentimun, beras putih, bengkoang, putih telur, hingga bahan bahan lainnya. Dengan menggunakan masker minimal 2 kali dalam seminggu, maka anda dapat membantu kulit nampak lebih cerah, serta mencegah dari beragam permasalahan kulit.

  1. Perawatan Tubuh

Bagi anda seorang wanita terlebih lagi bagi anda akan segera menikah, maka perawatan tubuh ini perlu untuk dilakukan. Perawatan tubuh sebelum melaksanakan pernikahan dapat dilakukan dengan massage di salon-salon yang memang menyediakan jasa perawatan tubuh pra-nikah tersebut. Dengan massage, akan membuat kulit tubuh anda menjadi halus, kenyal, serta membuat pikiran anda menjadi tampak lebih fresh.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top