Perawatan Tubuh

Perawatan Wajah Terbaik Menjaga Kecantikan Selama Masa Kehamilan

keep pretty while pregnant

Perawatan Wajah Terbaik Menjaga Kecantikan Selama Masa KehamilanPerawatan Wajah Terbaik –Di periode kehamilan tubuh dari calon ibu akan mengalami beberapa peningkatan dari hormon-hormon yang memang sangat di butuhkan dalam membantu proses pertumbuhan janin di dalam kandungan. Peningkatan dari hormon tersebut mengakibatkan munculnya perubahan dalam bentuk tubuh yang dapat mengurangi kecantikan anda. Tentu hal ini akan sangat membutuhkan perawatan wajah terbaik untuk menjaga kecantikan anda. Perubahan bentuk pun turut menyertainya berupa badan yang mulai mengembang sehingga tak selangsing dahulu kala. Oleh karena itu perlu untuk pencegahan agar anda calon ibu tetap cantik selama masa kehamilan berlangsung hingga selesainya anda melahirkan.

Masalah Kecantikan Di Saat Hamil

Tubuh yang tak langsing serta wajah yang kusam, serta kulit yang tak mulus merupakan permasalahan yang sering di keluhkan oleh para wanita, selama menjalani masa kehamilan. Oleh karena itu yuk mari kita perhatikan beberapa serba serbi yang mengganggu penampilan seorang wanita selama masa kehamilan.

Stretch mark

Stretchmark merupakan garis vertikal yang mirip menyerupai kulit yang pecah. Berwarna merah lalu kemudian akan memutih dengan sendirinya menjadi serupa garis-garis yang lebih putih daripada kulit di sekitarnya. Biasanya hal ini akan muncul pada perut, pinggul, paha dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Untuk mencegahnya, maka gunakanlah cream anti stretch mark yang memiliki kandungan pelembab tinggi semenjak awal kehamilan. Hindari pula penambahan berat badan yang sangat signifikan selama proses masa kehamilan berlangsung. Kemunculan ataupun tidaknya stretch mark sangat dipengaruhi oleh tingkat kekenyalan dari kulit seseorang. Stretch mark ini dapat bersifat permanen yang maksudnya akan tetap ada walaupun anda telah menjalani proses melahirkan.

Mask of  Pregnancy

Ibu yang semenjak hamil ada pula yang tengah mengalami mask of pregnancy, dimana warna kulit yang kita miliki tak sama dengan area dahi dan juga pipi yang berwarna gelap, serta warna yang dapat lebih gelap dari sekitar lipatan-lipatan tubuh.

Untuk itulah maka anda dapat mencegahnya dengan menggunakan jenis cream dengan menggunakan kadar dari 15 SPF dan hindarilah berada pada kondisi di bawah paparan sinar matahari yang sangat menyengat.

Luka Akibat Garukan

Perut yang menjadi besar dapat menimbulkan perasaan gatal di perut. Apabila anda menggaruknya, maka bukannya tak mungkin dapat menyebabkan terjadinya luka yang meninggalkan bekas permanen. Rasa gatal tersebut dapat disebabkan oleh kulit mengering maupun pelebaran kulit akibat membesarnya pertu oleh sebab tumbuh kembangnya janin di dalam kandungan.

Untuk mencegahnya, maka anda dapat menggunakan dari pelembab ataupun cream dingin penghilang dari rasa gatal tersebut yang tentunya aman untuk anda gunakan. Gunakanlah krim yang memiliki kandungan dari pelembab. Potonglah kuku terlebih dahulu agar ketika anda tak sengaja menggaruknya, tak menimbulkan luka yang berlebihan.

Semoga artikel perawatan wajah terbaik dalam menjaga kecantkan selama masa kehamilan ini bermanfaat untuk anda semua. Salam Cantik 😉

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top