Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Dengan Menggunakan Garam

salt

Perawatan Wajah Terbaik Dengan Menggunakan Garam Cantik Dengan Perawatan Wajah Terbaik Menggunakan Garam– salt scrub atau yang bisa juga disebut dengan scrub dari garam merupakan salah satu pilihan perawatan kulit yang sangat mahal namun menawarkan hasil ajaib yang dapat di rasakan. Apabila anda sebagai seorang wanita yang di anugrahi dengan uang melimpah, maka membeli scrub garam yang mahal ini, seharusnya tidaklah menjadi suatu masalah bagi diri anda. Akan tetapi, apabila anda merasa scrub garam terlalu mahal maka anda pun dapat membuatnya sendiri di rumah.

Salt scrub akan menawarkan sebuah exfoliating yang tak tertandingi dan dapat dimanfaatkan sebagai pelembab di saat pemakaiannya. Mereka pun juga akan menawarkan beberapa manfaat anti jamur dan juga anti bakeri yang dapat melindungi kulit dari kekeringan dan juga peradangan yang di sebabkan oleh terkenanya infeksi maupun mikroba. Jadi jika anda memiliki harapan untuk mempunyai kulit super sehat yang akan selalu tampak bercahaya, maka berikut ini merupakan ulasan tentang scrub garam yang sebaiknya harus anda gunakan.

Scrub Garam Epsom dan juga minyak Kelapa Untuk Penggunaan kulit Wajah yang berminyak

Garam epsom akan menawarkan sebuah kebaikan untuk penngelupasan secara mendalam, sementara itu minyak kelapa akan membersihkan kotoran yang masih terperangkap di wajah kita.

Cara pembuatan scrub garam Epsom:

Ambillah setengah mangkuk garam epsom lalu kemudian haluskan. Masukan ke dalam botol kaca. Selanjutnya anda bisa menghangatkan minyak elapa dengan api dengan nyala kecil setengah mangkuk, kemudian anda bisa memasukan ke dalam botol kaca yang telah terisi dengan garam Epsom. Campurkanlah kedua bahan ini dengan baik, hingga garam jenuh di dalam minyak.

Tambahkan jus lemon ke dalam campuran dan aduklah hingga merata. Demikianlah cara untuk membuat scrub garam bagi kulit wajah yang berminyak. Gunakanlah scrub tersebut tiga kali dalam seminggu sebelum anda mandi.

Manfaat Dari Scrub Garam Epsom

  • Garam Epsom memberikan penawaran untuk pengelupasan mendalam kulit berminyak. Sedangkan manfaat dari kelapa memberikan sebuah penawaran pelembab yang di perlukan. Mereka akan membersihkan dengan baik kotoran yang masih terperangkap di dalam pori-pori kulit.
  • Jus lemon mampu untuk mengurangi ukuran dan juga penampilan pori-pori yang telah terbuka. Memberikan manfaat astringent dan juga untuk mengurangi kemerahan dan peradangan yang muncul. Selain itu mampu untuk menghilangkan bekas komedo maupun jerawat yang ada.
  • Scrub Garam epsompun juga dapat mengurangi kilau wajah di permukaan kulit yang berminyak.

Itulah beberapa cara untuk memanfaatkan garam yang dapat anda manfaatkan untuk perawatan wajah terbaik dan untuk kecantikan bagi diri anda. Selain itu cara penggunaan dan pembuatannya pun tergolong  mudah untuk diaplikasikan. Semoga bermanfaat ^_^

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top