Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Dan Tips Melembabkan Kulit

melembabkan wajah

Perawatan Wajah Terbaik Dan Tips Melembabkan KulitSelain perawatan wajah terbaik anda harus tau caranya untuk melembabkan kulit – Melakukan perawatan wajah terbaik memanglah dianjurkan di dalam dunia kecantikan. Perawatan wajah terbaik tersebut meliputi cara menghaluskan, merawat dan juga menghaluskannya. Hal tersebut akan terlihat buruk jika anda tidak melaksanakan. Banyak para wanita yang mengabaikan untuk melakukan perawatan wajah, sehingga mereka nampak kusam tak terawat dan pada akhirnya berpengaruh pada status mereka yang masih menjomblo hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk hal tersebut maka diperlukanlah cara untuk melakukan perawatan wajah terbaik.

Disamping cara untuk melakukan perawatan wajah terbaik anda pun harus mengetahui perawatan wajah yang lainnya salah satunya adalah melembabkan kulit secara alami. Begitu pentingnya kita untuk selalu menjaga kelembaban kulit kita agar nantinya kulit kita tidak terlihat rusak, akibat kekeringan dari sengatan matahari yang mengandung bahaya Ultraviolet.

Hilangkan pradigma lama yang menyatakan bahwa kulit yang cantik itu adalah kulit yang berwarna putih. Padahal kulit yang berwarna putih tersebut bisa saja muncul karena penggunaan bahan-bahan kosmetik yang mengandung mercury. Di beberapa artikel sebelumnya kita telah membahas bahwa salah satu  efek penggunaan kosmetik yang mengandung mercury adalah efek pemutihannya lebih cepat.

Melembabkan adalah salah satu metode dan cara kita untuk menjaga kesehatan kulit kita. Karena untuk mendpatkan kulit yang cantik dan selalu segar kita harus selalu menjaga kelembabannya. Kunci untama untuk melembabkan kulit yang pertama adalah rajin membeli berbagai peralatan untuk melembabkan kulit. Yang kedua adalah selalu melindungi diri dari sengatan matahari.

Berikut ini adalah uraian penting tentang bagaimana cara melembabkan kulit seperti yang dilansir oleh au.lifestyle.yahoo.com

  1. Serum Minyak

Mulailah untuk rajin-rajin menggunakan serum ataupun minyak zaitun sebelum anda beranjak tidur agar kelembaban kulit wajah anda tetap terjaga. Saat bangun pagi kulit akan tersa lebih nyaman, kenyal dan juga segar.

  1. Tabir Surya

Tabir surya biasanya mengandung sedikit saja formula pelembab. Akan tetapi ada beberapa yang juga menggunakan kandungan yang mampu untuk melembabkan kulit sebagai ekstra formula di dalamnya.  Jadi cobalah untuk lebih selektif di dalam memilih krim tabir surya.

  1. Body Lotion berkualitas

Biasanya seseorang yang suka menggunakan body lotion disebabkan oleh aromanya yang harum. Namun fungsi utama dari penggunaan body lotion adalah untuk melembabkan kulit tubuh. Untuk itu maka pastikanlah body lotion anda selalu menggunakan body lotion yang berkualitas agar mampu menjaga kelembaban kulit anda dalam jangka waktu yang lama bukan hanya sekedar aroma semata.

  1. Foundation Krim

Foundation krim lebih mampu untuk melembabkan kulit. Tak perlu anda ragu untuk menggunakannya tentukan dan pastikan bahwa anda mengaplikasikannya tak berlebihan dan tipis. Hal tersebut agar mampu untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

  1. Pengelupasan

Lakukanlah pengelupasan ataupun eksfolisasi dengan menggunakan scrub yang mengandung minyak. Hal tersebut di karenakan agar mampu untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

  1. Jaga kulit bawah Mata

Jaga selalu area permukaan di bawah mata anda agar tak mudah kekeringan. Untuk itu maka cara paling efektif untuk menjaga kelembabanya adalah dengan menggunakan krim secara teratur.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top