Pindah2

Penggunaan Eyeliner Yang Menghambat Perawatan Wajah Terbaik

menggunakan eyelinner

Penggunaan Eyeliner Yang Menghambat Perawatan Wajah Terbaik Perawatan Wajah Terbaik Menjadi Tak Berguna Jika Anda Salah Menggunakan Eyeliner– Untuk anda para pemula yang mengenakan eyeliner terkadang eyeliner itu sendiri cukup untuk menyulitkan anda bukan?. Mari kita lihat dan perhatikan hal-hal berikut ini agar anda tak melakukan kesalahan lagi. Sebelumnya tentu wanita memiliki keahlian bersoleknya masing-masing. Namun hal itu akan sangat merusak perawatan wajah terbaik anda maupun penampilan anda jika anda salah dalam menggunakan eyeliner ini.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang harus anda hindari jika anda mengenakan eyeliner.

  1. Menaik ujung Mata

Hal ini merupakan kesalahan yang paling sering dilakukan oleh wanita. Terlebih bagi mereka yang baru pertama kali menggunakannya. Teori untuk menarik ujung mata agar terlihat lebih bagus dan mudah untuk melukis eyeliner merupakan kesalahan yang fatal. Bentuk dari mata dapat berubah dengan mengikuti tarikan sehingga garis pada eyeliner menjadi kurang begitu indah. Selain itu pula tarikan tersebut dapat membuat kulit anda pun kendur karena kulit anda yang tipis di sekitar mata tersebut. Anda pun dapat mengakalinya dengan melakukan peletakan cermin dengan posisi yang sejajar dengan dada anda. Wajah pun akan tetap lurus ke bagian depan, lalu arahkanlah mata anda ke bagian cermin sehingga kelopak mata anda pun terlihat. Dengan begitu maka anda dapat melukis eyeliner tanpa harus menarik terlebih dahulu bagian ujung mata anda.

 

  1. Meninggalkan Celah

Banyak di antara wanita yang terlupa untuk mengisi celah di antara bulu pada mata dan juga garis eyeliner yang telah dibuat. Hasilnya tentu eyeliner tersebut akan terlihat bolong, “mengembang’ dan juga tak membaur dengan begitu sempurna. Apabila anda kesulitan untuk mengisi celahnya dengan menggunakan eyelinner maka cobalah untuk menggunakan eyeshadow di area bolong di bagian bulu mata anda. Cara lainnya adalah dengan mengisi dari bawah bulu mata tersebut dengan menggunakan eyeliner. Setelah itu maka perhatikanlah perbedaannya, bulu mata itu tentu seolah terlihat lebih tebal.

  1. Salah Menggunakan Warna

Memang tak ada aturan untuk bermain dengan warna pada eyeliner. Akan tetapi perlu diingat bahwa penggunaan warna tersebut dapat membuat anda terlihat buruk ketika berpenampilan. Niat anda untuk menampilkan kesan segar namun dikarenakan kesalahan dalam hal pemilihan warna justru membuat anda terlihat kuno dan terlihat ngantuk maupun lelah.

  1. Tahapan Yang Tertukar

Tak Cuma sinetron saja yang bisa tertukar, akan tetapi tahapan menggunakan eyeliner ini pun sering tertukar. Mana yang dilakukan terlebih dahulu menggunakan eyelinner atau  menggunakan maskara terlebih dahulu? Agar anda mampu untuk tampil optimal maka memang sebaliknya anda menggunakan maskara terlebih dahulu sebelum menggunakan eyeliner.

Setelah anda mengetahui beberapa kesalahan yang kerap sekali dilakukan oleh para wanita ketika sedang berdandan hendaknya untuk anda hindari sesuai dengan informasi yang telah diberikan di atas, agar tidak mengganggu perawatan wajah terbaik yang sedang anda lakukan. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top