Pindah2

Pemutih Wajah Menggunakan Suplemen Herbal

suplemen pemutih wajah

Pemutih Wajah Menggunakan Suplemen HerbalPemutih Wajah dengan menggunakan aneka suplemen pemutih kulit alami– Saat ini apabila anda memiliki kulit putih dan bersinar cerah tentu menjadi sebuah idaman bagi para wanita. Maka tak mengherankan,  apabila banyak dari pada wanita yang mencoba untuk menggunakan beragam produk cream pemutih wajah maupun lulur pemutih badan. Namun kebanyakan mereka hanya melihat daripada sisi positifnya saja yaitu memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bahan yang memiliki kandungan berbahaya seperti pada zat hydroquinone raksa atau merkuri (Hg) ataupun Tretinoin atau retinoic acid Asam Retinoat. Senyawa terseut mampu untuk merusak syaraf otak secara permanen, sehingga dapat mengakibatkan beberapa gangguan seperti janin, keguguran ataupun kemandulan, hingga gagal ginjal.

Selain mengganggu kesehatan, untuk penggunaan cream pemutih wajah maupun lulur pemutih badan pun terkadang menyebabkan beberapa gangguan seperti pada kulit, seperti pada rasa panas dan juga terbakar setelah menggunakan, kulit kering serta tretaogenik.

Guna menghindari gangguan tersebut, maka ada baiknya kita untuk mencoba cara memutihkan wajah menggunakan suplemen pemutih wajah alami. Penggunaan tentu haruslah aman tanpa was-was akan efek samping dikarenakan bahan yang dipakai terseut berasal dari alam yang tak membahayakan bagi kesehatan. Selain itu pula, cara untuk memutihkan wajah secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang sangat banyak jadi tidak ada salahnya untuk mencoba cara memutihkan kulit wajah menggunakan suplemen pemutih alami.

  1. Suplemen Pemutih Alami Menggunakan Bengkoang

Bengkoang telah banyak digunakan di dalam industry kecantikan, misalkan saja cream pemutih menggunakan bengkoang ataupun lulur pemutih dari buah bengkoang dan lain-lain. Saat ini daripada anda membeli produk pemutih tersebut maka alangkah baiknya untuk menggunakan bengkoang secara langsung. Kita dapat menggunakan bahan tersebut dengan mudah dan harganya pun murah. Jadi tak akan ada alasan lagi jika anda tak menggunakan atau mencoba penggunaan suplemen pemutih kulit daripada buah bengkoang ini. Cara untuk membuatnya cukup mudah parutakan buah bengkoang tersebut lalu oleskan ke seluruh tubuh dan diamkan selama 15 menit, lakukan setiap hari secara rutin agar hasilnya maksimal.

  1. Suplemen Pemutih Alami Dari Putih Teler dan Jeruk Nipis

Suplemen pemutih wajah yang kedua adalah dengan memakai putih telur dan juga jeruk nipis. Vitamin C dalam jeruk nipis ini dipercaya untuk membuat kulit kita menjadi lebih putih dan juga mempercepat proses regenerasi sel kulit hingga kulit kita nampak lebih cerah. Caranya untuk meracik pun sangat mudah namun yang pertama-tama tentunya anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahannya, yaitu : 1 buah butir telur yang telah dipisahkan putih dan juga kuningnya serta jeruk nipis. Keduanya dicampur secara merata  dan aplikasikanlah di kulit wajah anda.

  1. Suplemen Pemutih Dengan Menggunakan Buah Alpukat

Suplemen kedua adalah dengan menggunakan buah alpukat. Vitamin C dan Juga E yang terkandung di dalamnya berkhasiat untuk menjaga kelembaban serta nutrisi hingga menghaluskan kulit. Gunakanlah buah alpukat yang telah di tumbuk halus setelah di kupas kulitnya lalu aplikasikanlah ke wajah anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top