Pemutih Wajah Dan Kulit Yang Baik Berbahan Dasar Alami
Cantik Alami

Pemutih Wajah Dan Kulit Yang Baik Berbahan Dasar Alami

Perawatan yang instan tak hanya memiliki harga yang mahal, akan tetapi juga dapat mengandung resiko besar dari akibat yang ditimbulkannya. Hal tersebut dikarenakan, pemutih wajah yang instan mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang terdapat di dalam produk tersebut. Padahal, kulit yang putih dan bersih masih dapat kita dapatkan dengan melakukan cara-cara yang tergolong alami.Berikut ini merupakan bahan-bahan alami yang dapat anda coba gunakan untuk membuat kulit tubuh anda menjadi putih. Bahan ini pun tergolong ke dalam bahan yang cukup murah dan dapat ditemui di mana pun anda berada.

Yogurt

Anda dapat memanfaatkan dari bahan yogurt agar mendapatkan kulit bagian wajah, kaki dan juga tangan agar lebih putih dari yang sebelumnya. Selain itu anda pun dapat memutihkan kulit anda secara alami, yogurt pun dapat menjaga tingkat dari kelembaban kulit anda. Agar anda mendapatkan sebuah hasil yang maksimal maka jadikanlah yogurt sebagai bagian masker anda setiap harinya.

Selain itu pula, anda dapat menambahkan kandungan madu untuk diterapkan pada bagian kulit anda secara merata dan dimakanlah sekitar 10 menit kemudian. Setelah itu maka anda akan merasakan sensasi kulit anda yang terasa kencang. Setelah itu jangan lupa bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Tomat

Tomat dapat digunakan untuk membuat kulit putih dikarenakan memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Cara menggunakannya adalah dengan menghaluskan tomat terlebih dahulu, lalu tambahkanlah air perasan lemon dan juga air tawar secukupnya.

Setelah itu aduklah kesemua bahan hingga merata, lalu oleskanlah di bagian wajah maupun leher. Setelah 15 meint lalu bersihkanlah dengan menggunakan air yang dingin.

Jeruk Nipis

Tak berebeda juga dengan tomat, jeruk nipis pun memiliki kandungan Vtamin C yang sangat tinggi, sehingga anda dapat memanfaatkanya untuk membuat putih kulit anda. Kandungan dari Vitamin C yang bekerja sebagai agen untuk pencerah alami, sehingga kulit anda pun akan memiliki tingkat kecerahan yang secara bertahap dan juga terlihat lebih alami. Cara untuk menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan air dari perasan jeruk nipis tersebut ke bagian permukaan wajah. Setelah mengering anda dapat membilasnya. Lakukan hal tersebut hingga beberapa saat secara rutin.

Mungkin di saat penggunaan untuk pertama kali, anda akan merasakan rasa yang perih, namun hal tersebut wajar dikarenakan sebagai salah satu indikator bahwa kandungan jeruk nipis tersebut sedang bekerja di kulit anda.

Apabila kamu telah menggunakan perawatan tersebut secara rutin maka rasa perih yang ditimbulkan akan sedikit berangsur-angsur berkurang dan kulit pun akan menjadi putih dengan segera.

Itulah beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk perawatan wajah untuk memutihkan wajah dan kulit yang baik menggunakan pemutih wajah alami.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Pemutih Wajah Dan Kulit Yang Baik Berbahan Dasar Alami
To Top