Pindah2

Pemutih Wajah Alami Menggunakan “SAPI”

cow milk

Pemutih Wajah Alami Menggunakan “SAPI”Pemutih Wajah Alami Menggunakan Sapi– Selain dikenal sebagai minuman yang dapat menyehatkan bagi tubuh, ternyata susu sapi telah lama di manfaatkan bagi kecantikan semenjak dahulu kala. Terlebih lagi para putri keraton hingga wanita biasa. Salah satu khasiat yang dapat dimanfaatkan dari susu sapi ini adalah sebagai bahan alami pemutih wajah, yang bermanfaat memberikan efek cantik, putih mulus dan juga kulit putih merona.

Beragam kandungan gizi yang ada di dalam susu sapi ini tak cuma bermanfaat untuk menyehatkan kulit namun juga menyehatkan tubuh hingga membantu untuk melakukan perawatan wajah secara alami. Dengan menggunakan aneka bahan yang sangat mudah di dapat sebagai campuran pemutih wajah alami ini, anda dapat mengaplikasikan penggunaannya dimana pun dan kapan pun. Sehingga anda tak perlu lagi untuk melakukann perawatan wajah di salon yang tentunya membuat kantong anda berteriak karena mahal.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang anda dapatkan apabila memanfaatkan susu sapi sebagai bahan perawatan wajah anda.

Beberapa bahan yang terkandung di dalam susu sapi ini merupakan aneka bahan mineral dan juga memiliki kandungan vitamin yang beragam seperti A, B, B1, B12, C, D, E, dan juga K. Selain mengandung beragam manfaat vitamin, susu sapi memiliki manfaat untuk menyehatkan tulang hal ini dibuktikan dengan adanya kandungan kalsium dan juga fosfor. Susu sapi pun diketahui sangat efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati di seluruh permukaan kulit termasuk juga wajah dan juga sebagai salah satu bahan pembersih kulit yang bisa anda gunakan untuk menghaluskan kulit.

Penggunaan susu sapi untuk dijadikan masker ini dapat digunakan di mana saja. Anda pun dapat membuatnya sendiri di rumah. Langkah pertama yang dapat anda siapkan adalah dengan menyiapkan bahan-bahan terlebih dahulu. Bahan-bahan tersebut seperti 2 sendok makan susu bubuk dan juga satu sendok madu murni. Campur kedua bahan tersebut dengan menambahkan air hangat secukupnya sehingga masker tidak terlalu pekat untuk digunakan. Setelah itu aduklah adonan tersebut hingga mirip sebuah pasta. Pastikan agar hasil yang di dapatkan baik dan maksimal, maka anda harus memastikan madu yang anda gunakan adalah madu asli.

Cara untuk menggunakan masker dari bahan susu ini sama saja seperti anda mengaplikasikan masker yang lain. Yang seharusnya anda lakukan adalah dengan terlebih dahulu untuk membersihkan wajah menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Setelah anda membersihkan wajah anda, maka anda dapat memulai dengan mengoleskan adonan ramuan tadi ke seluruh permukaan wajah anda.

Setelah terolesi secara merata, diamkan antara 15 hingga 20 menit atau sampai dengan masker tersebut mengering. Apabila masker dirasa telah mengering maka anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih dan mengeringkannya.

Cara tersebut dapat anda ulangi beberapa kali dalam seminggu, agar hasil yang didapatkan maksimal. Selamat mencoba menggunakan pemutih wajah alami lewat susu sapi ladies 😉

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top