Pindah2

Olahraga Ampu Untuk Menghilangkan Selulit Atau Stretch Mark

stretch match di perut

Menghilangkan Selulit Atau Stretch Mark

Bagaimanakan metode yang ampuh untuk menghilangkan stretch mark atau selulit ini? selulit kerap kali membuat diri kita kurang percaya diri ketika memakai pakaian yang ketat. Stretch mark atau selulit ini sangat mengganggu dalam berpenampilan bagi seorang wanita khususnya mereka yang baru saja melahirkan. Selulit maupun stretch mark merupakan timbunan lemak yang bisa saja terjadi di daerah perut seorang wanita selesai melahirkan dan juga di sekitar area paha. Namun, anda saat ini tak perlu risau dan khawatir karena ada cara untuk menghilangkan selulit atau stretch mark dengan cara olahraga.

Berikut ini adalah ulasan selengkapnya selamat menikmati

Menghilangkan Selulit Atau Stretch Mark

Sit Up

Untuk membakar lemak di tubuh perlu kerja keras, dan anda dapat melakukan usaha tersebut dengan melakukan sit up selama beberapa menit. Sit up berguna untuk membakar lemak yang berada di bagian perut. Dengan melakukan sit up pun dapat menjaga perut anda dari ancama tertimbunnya lemak di daerah perut.

Lari dan bersepeda

Olahraga lari dan bersepeda diketahui adalah olahraga yang populer di kalangan masyarakat indonesia. Melakukan lari atau joging di pagi hari diketahui selain menjadikan tubuh anda sehat namun juga dapat membantu membentuk kaki anda agar indah semampai. Tumpukan lemak yang di paha dapat menyusut jika rutin olahraga lari dan juga bersepeda ini.

Angkat Beban

Dengan melakukan angkat beban, berarti anda dapat menghilangkan selulit di perut. Terlebih jika anda rutin untuk melakukan olahraga angkat beban ini, maka selulit yang terdapat di perut saat ini akan segera hilang dan berganti pada perut yang enak dipandang mata. Selain itu untuk menghilangkan selulit, olahraga angkat beban juga akan memberikan bentuk tubuh menjadi lebih indah serta kuat karena masa otot yang bertambah. Otot yang bertambah menandakan jaringan lemak hilang.

Renang

Olahraga air yang satu ini ternyata memiliki manfaat pula untuk penampilan. Ya penampilan menarik pada bagian perut dan juga paha. Penampilan pada perut dan paha ini semakin terlihat menarik apabila selulit yang ada perlahan hilang dan pada akhirnya hilang sama sekali. Jika itu telah hilang maka penampilan anda semakin cakep maksimal.

Pull up

Pull ini selain berguna untuk menambah tinggi badan ternyata memiliki manfaat lain untuk menghilangkan selulit di tubuh. Kontraksi otot perut dan jga tangan mampu memberikan masa otot yang meningkat hingga pada akhirnya nanti membakar lemak di perut.

Push Up

Olahraga push up ini selain mampu untuk mengencangkan otot di bahu, juga dapat menghilangkan selulit pada pantat dan juga perut.

Selain giat melakukan olahraga, anda dapat mendukungnya dengan mengenakan krim yang mengandung vitamin E, elastin dan juga kolagen. Karena vitamin E ini merupakan makanan utama untuk kulit tubuh, sehingga anda perlu untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E agar kulit sehat terawat, dan mulus.

10
66%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
6%
wow
0
0%
sad
4
26%
angry

Comments

comments

To Top