Move On : Alasan Kenapa Masa Lalu Harus Tetap Tinggal Di Masa Lalu

Ucapan Yang Tak Boleh Dikatakan Pada Teman Putus Cinta

Sebagai manusia bisa, kita semua pasti pernah membuat kesalahan. Alasannya karena ketika kita tumbuh dam kita belajar, dengan membuat kesalahan itu salah satu cara terbaik untuk belajar sesuatu tentang kehidupan. Jika orang tua kita sering menasehati ketika kita membuat kesalahan artinya kita harus membangun kesalahan ini menjadi sesuatu pengalaman untuk diri sendiri. Jadi, membuat kesalahan tidak menjadi masalah. Ini akan memungkinkan memori kesalahan menahan Anda kembali dalam masa belajar, dalam setiap aspek, pribadi atau profesional. Inilah sebabnya mengapa semua yang ada di masa lalu harus tetap tinggal di sana. Jika tidak, Anda akan berakhir menderita salah satu atau semua penyakit dibawah ini.

Penyesalan

Jika Anda melakukan sesuatu yang salah sepuluh tahun yang lalu. Mungkin kesalahan besar atau sesuatu yang kecil yang membuat Anda tidak bisa melupakan itu. Apakah Anda benar-benar percaya bahwa melupakan kesalahan masa lalu Anda bisa memiliki efek positif pada masa depan Anda? Jangan sampai Anda harus membuat kesalahan yang sama lagi sebenarnya bukanlah solusi yang baik. Hanya karena situasi tertentu mengingatkan Anda tentang semua masala lalu Anda dimana Anda membuat kesalahan itu bukan berarti itu akan menjadi situasi yang identik. Selain itu, yang paling penting adalah bahwa Anda sekarang menyadari situasi masa lalu Anda ketika Anda berbuat salah, kan? Jadi, jika Anda menyadari hal ini, Anda dapat secara sadar menghindari membuat kesalahan yang sama, sebenarnya sesederhana itu.

Mengkasihani Diri Sendiri

Lagi dan lagi, seperti tahun-tahun lalu, Anda ingat saat Anda terluka dan tidak bisa menghilangkan rasa sakit itu hingga kin. Mengasihani diri sendiri menjadi salah satu perasaan yang paling merusak yang Anda miliki. Yang merusak Anda secara mental, waktu, yang dapat melumpuhkan Anda secara permanen. Ini perasaan yang entah bagaimana bisa mempengaruhi kehidupan Anda selanjutnya, karena Anda melihat diri Anda sebagai korban yang tidak bersalah.

Sponsor: cream pemutih wajah

Ketidakamanan

Apakah ini berarti bahwa Anda harus menempatkan masa lalu di belakang Anda dan mengambil tanggung jawab pada situasi Anda saat ini. Memang, dunia mungkin tampaknya menjadi tempat yang menakutkan tapi tidak semuanya menakutkan. Ada begitu banyak hal yang dapat menginspirasi dan memberikan semangat Anda, Anda hanya perlu mencari mereka dikehidupan Anda kini. Cara untuk mengalahkan rasa tidak aman adalah tetap fokus pada kemungkinan konsekuensi pilihan Anda. Tanyakan pada diri Anda, apa hal terburuk yang bisa terjadi jika saya memutuskan untuk melakukan ini, dan kemudian mengakui kepada diri sendiri bahwa hal yang terburuk benar-benar tidak benar-benar buruk, setelah semua yang Anda lakukan kini Anda semakin bisa mengambil risiko dalam hidup.

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top