Herbal Alami

Minyak Alami untuk Kulit Lebih Sehat

Minyak Alami untuk Kulit Lebih Sehat

Minyak versi perawatan kulit alami seperti alpukat: penuh manfaat kesehatan, pelembab, dan,  lezat? Oke, minyak sangat serbaguna, yang menyebarkan bau tidak nyata, dan ada minyak tertentu untuk setiap jenis atau masalah kulit. Beberapa minyak ada yang antibakteri, sementara yang lain benar-benar non-comedogenic, dan beberapa yang lebih melembabkan dari minyak apapun yang Anda punya di lemari kamar mandi. Yang daoat digunakan untuk memperbaiki cacat, memerangi kekeringan, dan bahkan sebagai parfum alami. Ya, kita cukup terobsesi dengan berbagai minyak-minyakan. Tapi bacalah lebih dulu jenis minyak dibawah ini :

Minyak jojoba 

Minyak ini benar-benar favorite untuk para wanita dan inilah alasannya. Minyak ini sangat lembut dipakai pada kulit sensitif, dan tidak menyumbat pori-pori tetapi memberikan efek yang benar-benar cantik,  dan moisturization cahaya. Minyak ini sangat bagus untuk menghapus riasan (bahkan maskara tahan air) dan bahkan dapat digunakan pada ujung rambut Anda untuk mencegah ujung rambut yang kusut. Tidak perlu khawatir tentang aroma yang berlebihan dari minyak jojoba karena ini sangat alami, ringan. Karena minyak jojoba sangat ringan, dapat digunakan sebagai minyak yang bisa diandalkan, yang berarti dapat digunakan selain sebagai minyak kuat esensial juga sebagai parfum.

Minyak almond

manis minyak almond manis sangat mirip dengan minyak jojoba: memiliki aroma yang ringan dan melembutkan kulit, dan dapat digunakan sebagai minyak selain pohon teh. Banyak penggemar minyak almond benar-benar lebih memilih untuk menggunakannya sebagai pembersih wajah untuk makeup, dan menghapus kotoran dari pori-pori tanpa pengupasan kulit karena kelembaban alaminya. Minyak almond juga mengandung vitamin E, yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan dapat digunakan sebagai pelembab alami. Tipsnya: tuangkan sedikit minyak almond manis ke dalam botol semprot, dan gunakan untuk melembabkan baguan rambut, wajah, atau di mana saja yang membutuhkan hidrasi ekstra!

Minyak zaitun

Minyak zaitun kaya akan vitamin A dan E, dan penuh antioksidan dan asam lemak, sehingga pelembab ini cocok untuk penyembuhan dan pengurangan bekas luka, stretch mark, dan keriput. Cara terbaik untuk menggunakan pelembab berat seperti minyak zaitun adalah dengan menambahkannya ke lembab kulit. Minyak zaitun akan mengunci kelembaban yang ada, dan memberikan elastisitas yang mungkin sudah lama Anda dambakan.

Sponsor: pemutih wajah

Minyak Bunga Matahari

Minyak bunga marahai dapat dimanfaatkan untuk tubuh Anda yaitu meningkatkan sistem kardiovaskular, sistem saraf, menurunkan kolesterol, dan melawan radikal bebas, dan juga produk perawatan kulit yang fantastis. minyak bunga matahari kaya akan antioksidan dan kaya akan vitamin E, A, C, dan D. Ini juga merupakan emolien yang berarti minyak ini sebagai penahan yang dapat membantu kulit Anda menahan lebih banyak uap air lebih lama. Proses ini sangat baik untuk kulit kering dan tidak akan menyumbat pori-pori Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top