Merombak Abis Rambut Dengan 3 Trik, Mau?

Merombak Abis Rambut Dengan 3 Trik, Mau

Merombak rambut dinilai sebagai cara untuk menyegarkan penampilan rambut wanita. Merombak abis rambut dengan 3 trik, mau? Caranya gampang dan cepat lho! Sebagai seorang wanita, ingin terlihat cantik di hadapan banyak orang tentu saja sudah menjadi salah satu impian yang selalu diwujudkan dengan berbagai macam cara. Namun, tidak semua cara efektif dilakukan untuk merombak rambut. Perombakan rambut sebenarnya bisa dilakukan dengan mengubah gaya rambut atau mengubah warna cat rambut bahkan dengan memangkas rambut menjadi lebih pendek. Terkadang, untuk melakukan perubahan rambut tersebut membutuhkan waktu dan trik khusus. Seperti beberapa trik merombak rambut di bawah ini yang bisa dilakukan oleh setiap wanita terutama yang ingin terlihat tampil lebih fresh.

Merombak Abis Rambut Dengan 3 Trik, Mau2

Sponsor: produk pemutih wajah

  1. Merombak gaya rambut wavy hair

Salah satu cara mengubah gaya rambut ialah dengan merombak gaya rambut dengan gaya rambut yang lebih tertata. Dewasa ini ada banyak gaya rambut yang bisa Anda pilih. Salah satunya gaya rambut berombak. Gaya rambut yang satu ini cocok dipilih oleh setiap wanita yang memiliki rambut panjang maupun pendek. Hanya saja, untuk mendapatkan hasil rambut berombak atau wavy hair lebih baik sebaiknya Anda menggunakan alat pengeriting rambut. Alat ini memudahkan kita untuk membuat lekukan-lekukan pada helai rambut. Bahkan bila biasanya untuk membuat rambut keriting, Anda memerlukan roll rambut kini Anda tidak perlu lagi menggunakan roll rambut. Cukup gunakan pengeriting rambut setelah mandi. Pertama sisirlah rambut Anda belah rambut menjadi dua bagian. Kemudian, ambil beberapa helai rambut dari depan dan buatlah efek berombak menggunakan pengeriting rambut. Bila sudah selesai, lanjutkan pada bagian lainnya. Sabagai saran agar rambut tidak terkena efek buruk panas yang dihasilkan alat pengeriting rambut, gunakan vitamin atau serum rambut sebelum melakukan pengerititingan. Anda juga bisa menambahkan poni pada bagian depan rambut. Bila rambut Anda panjang, Anda bisa memilih poni rambut samping. Sementara bila rambut Anda pendek, pilih poni rambut yang menutupi bagian atas wajah kita. Perubahan gaya rambut ini sangat cocok Anda lakukan pada saat hendak bertemu rekan-rekan, arisan atau ke kampus bahkan kencan dengan pasangan.

Merombak Abis Rambut Dengan 3 Trik, Mau3

  1. Merombak gaya rambut lebih rapi

Perubahan rambut selanjutnya yang bisa Anda lakukan ialah dengan merombak gaya rambut menjadi lebih rapi. Biasanya perubahan gaya rambut menjadi lebih rapi dipilih oleh kaum hawa yang mulai bekerja atau lulus dari perguruan tinggi. Anda yang tidak terbiasa dengan potongan lebih rapi, kini bisa merombak abis gara rambut agar lebih fresh dan berbeda. Bagaimana caranya? Caranya ialah dengan memotong rambut menjadi lebih pendek. Pangkaslah rambut Anda menjadi lebih pendek atau dekat kuping atau 3 jari di atas bahu. Potongan rambut ini selain memberikan sentuhan baru pada penampilan wanita juga dapat dipilih oleh kaum hawa yang tidak memiliki leher jenjang. Potongan rambut yang pendek, akan membuat leher menjadi tampak terlihat dan lebih jenjang. Biasanya rambut-rambut dengan gaya pendek ini dipilih oleh para polwan atau para wanita yang bekerja di bank. Anda pun bisa meniru gaya rambut pendek ini saat ingin tampil lebih segar. Untuk gaya rambut yang satu ini Anda tidak perlu menambahkan aksen poni pada bagian depan rambut. Tampilan bob pendek ini saat ini juga sedang ngetren di tanah air. Menariknya, wajah yang diperbarui dengan tampilan rambut potongan pendek akan terlihat lebih muda lho.

Merombak Abis Rambut Dengan 3 Trik, Mau4

  1. Merombak warna rambut lebih colorful

Merombak penampilan rambut tidak hanya sebatas memotong rambut, menambahkan aksen poni pada bagian depan rambut atau mengubah gaya rambut saja. Anda bisa membuat rambut Anda menjadi lebih berwarna. Sayangnya, perubahan warna rambut biasanya hanya dilakukan oleh mereka yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Mengapa? Warna rambut cenderung membuat rambuut lebih terang. Misalnya rambut pirang. Lantas bagaimana dengan para wanita yang tidak terlalu percaya diri dengan warna rambut yang mencolok? Jangan khawatir, Anda bisa memilih warna rambut yang lebih soft misalnya hitam kemerah-merahan atau bahkan hitam pekat. Yang paling penting ialah saat rambut sudah diwarnai, Anda harus percaya diri dengan warna baru rambut Anda tersebut. Nah, bagi Anda yang percaya diri dengan segala warna rambut, kini Anda bisa mengubah warna rambut menjadi lebih terang. Tetapi sebelum itu, pastikan dahulu Anda mengetahui apa warna asli rambut Anda. Bila rambut Anda memiliki warna hitam yang kuat, maka pilihlah warna rambut beberapa tingkat di atas warna rambut asli Anda. Misalnya saja warna ombre yaitu hitam dan pirang atau warna rambut coklat dan pirang. Beberapa warna rambut tersebut bisa menjadi pilihan Anda. Perubahan warna rambut tersebut sangat cocok untuk dilakukan kaum hawa yang ingin berekspresi dan terlihat bebas.

Merombak Abis Rambut Dengan 3 Trik, Mau5

Nah, itulah beberapa trik merombak rambut agar Anda terlihat lebih fresh dari biasanya. Tampilan rambut yang baru juga harus dibarengi dengan perawatan rambut yang pas. Perawatan rambut sangat dibutuhkan terutama bila saat ini Anda memiliki rambut yang kurang sehat dan terawat. Tidak hanya itu, Anda yang memilih merombak rambut dengan mengubah warna rambut dengan bahan kimia, sebaiknya melakukan perawatan ekstra. Pasalnya, bahan kimia tersebut akan mempengaruhi kesehatan rambut Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top