Relationship

Merasakan Hubungan Yang Mulai Renggang? Periksa Ke-7 Tanda-Tanda Berikut Ini

arguing

Kadang-kadang hubungan bisa saja semakin melemah. Kadang-kadang mereka berakhir tiba-tiba dengan sedikit menyudut dengan melemparkan berbagai pertanyaan. Lain kali saat Anda mungkin percaya dengan pria impian Anda, dia mengirimkan sinyal campuran dan membuat Anda menebak tentang perasaannya. Anda membuat alasan untuk perilaku membingungkan nya. Memahami tanda-tanda bahwa pasangan Anda dengan tidak lagi tertarik pada Anda mungkin menyakitkan, tapi itu akan membuat Anda melewati hubungan buntu sehingga Anda dapat pergi menjalani kembali hidup Anda. Berikut beberapa tanda-tanda jika pasangan Anda sudah tidak lagi tertarik dengan Anda:

Sponsor: kezia skin expert

1. Dia tidak mengangkat panggilan atau membalas kembali teks dan email pada waktu yang tepat. Anda menemukan dirinya membuat alasan untuk kurangnya koneksi. Penghindaran pesan sederhana dan itu jelas bahwa dia tidak lagi mencari perhatian Anda.

2, Dia tidak melibatkan Anda dalam kehidupan keluarganya atau tidak sama sekali membuat upaya untuk memperkenalkan Anda kepada keluarga atau teman-teman. Dia tidak mengundang Anda dalam sosialnya. Dia tidak membuat dirinya tersedia untuk bertemu teman-teman dan keluarga Anda.

3. Dia terlalu sibuk sehingga tidak lagi bisa menyisihkan waktu untuk Anda; ia memiliki hal-hal lain yang terjadi. Dia tidak ingin membuat rencana lebih dari satu hari. Anda mungkin lebih dari kenyamanan atau gangguan dari hubungan lain.

4. Dia tidak membawa masa depan. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk pernikahan dan mengurusi anak-anak, dia tidak akan berencana untuk merancang liburan berikutnya atau akhir pekan yang panjang.

5. Tidak setiap orang tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya secara langsung, jadi dia terus menjadi ambigu. Dia tidak menjelaskan perasaannya dan terdapat niatan untuk kabur. Dia mungkin tidak sepenuhnya memahami keruguannya sendiri.

6. Dia berbicara tentang wanita lain dan menunjukkan minat yang jelas terhadap wanita tersebut. Dia tetap dekat atau memulai kontak lagi dengan mantannya. Seorang pria yang tertarik pada wanita lain akan memperhatikan sikap yang berbeda dari biasanya ke Anda.

7. Dia memiliki seperangkat alasan untuk tidak menjadi lebih terlibat antara hubungan Anda. alasan nya meninggalkan sedikit ruang untuk debat, seperti fokus pada karirnya, terluka oleh mantan atau dia terlalu sibuk untuk memberikan waktu dan energi. Jika dia tertarik, dia akan mencari solusi, bukan alasan.

8. Dia kurang tertarik kontak intim atau hanya ingin bersama Anda secara fisik ketika menit terakhir. Waktu kontakmenjadi kurang sering atau telah berhenti.

Hmm, itulah beberapa tanda-tandanya. Memang akan selalu dibutuhkan dua orang untuk mengkomunikasikan maksud hubungannya. Apakah Anda mengirimkan sinyal namun ia salah membaca? Apakah perilakunya dalam menanggapi apa yang Anda tempati di luar sana? Periksa tanda-tanda ini pada diri Anda sendiri untuk melihat apakah ia dapat bereaksi terhadap Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top