Relationship

Merasa Dicurangi Oleh Pasangan? Simak Beberapa Alasan Mengapa Anda Tidak Harus Menerima Mereka Lagi

dicuranginpasangan

Pernahkah pasangan Anda berselingkuh dan mencoba untuk memaafkan dan melupakan kesalahan mereka? Mengetahui bahwa Anda telah dibohongi oleh pasangan Anda benar-benar perasaan yang benar-benar menyayat hati. Semua kepercayaan, keyakinan dan yang Anda pikir itu cinta, telah dihancurkan begitu saja. Beberapa orang mencoba memaafkan, tetapi ada banyak alasan mengapa mereka seharusnya tidak melakukan itu. Berikut ini alasan untuk tidak membiarkan mereka kembali ke dalam hidup Anda:

Sponsor: dr rochelle skin expert

1. Anda akan selamanya khawatir jika hal itu akan terjadi lagi

Memaafkan pasangan Anda sama seperti memberinya lampu hijau untuk melakukannya lagi. Tidak semua pembohong ini akan kembali menjadi orang yang jujur. Tapi begitu ia berhasil lolos sekali, itu akan lebih mudah baginya untuk melakukan kedua kalinya. Inipun akan membuat Anda stres dengan selalu bertanya-tanya, di mana dia dan dengan siapa dia saat ini.

2. Semua hal kualitasnya bisa menurun sejak saat itu

Jika Anda membuat sebuah waktu istirahat dalam hubungan Anda, bisa jadi Anda mendapatkan sebuah awal yang baru dan siap untuk melanjutkan hubungan Anda lagi. Jika Anda siap menerimanya kembali, maka Anda mungkin hanya memperpanjang rasa sakit hati Anda. Karena semua hal akan menurun kualitasnya dan akan bertambah buruk dengan argumen, ketidakpercayaan, dan saling tuding, sejak Anda tidak lagi mempercayai pasangan Anda.

4. Anda bisa mempertaruhkan kesehatan Anda

Jika kekasih Anda hanya sekali mengkhianati Anda, atau telah melakukannya berulang kali, Anda meningkatkan kesempatan Anda sendiri untuk terserang penyakit. Memiliki pikiran yang bercabang-cabang bukanlah hal yang baik untuk kesehatan Anda.

5. Dia tidak akan pernah menghormati Anda lagi

Jika ia sangat menghormati Anda sebagai kekasihnyamaka dia tidak akan pernah mengkhianati Anda dari awal dan, jika Anda membiarkan dia kembali ke dalam hidup Anda lagi, dia akan kurang menghormati Anda bahkan tidak sama sekali. Anda akan membuat diri Anda merasa tidak apa-apa jika dibohongi dan dikhianati karena Anda mencintai pasangan Anda, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan melakukannya lagi.

6. Anda dapat melakukan lebih baik dari kali ini

Anda berhak menjalin hubungan dengan seorang pria yang dapat Anda percaya sepenuh hati dan tidak sedikitpun mengecewakan Anda. Setiap memang perpisahan sulit, tapi sekarang Anda harus pergi dan menemukan seorang pria yang benar-benar akan mencintai dan memperlakukan Anda dengan hormat karena memang Anda layak mendapatkannya.

7. Perselingkuhan merupakan kesalahan, bukan penyakit

Jika dia berselingkuh, maka ada sesuatu yang salah dengan dia atau pada hubungan kalian. Jika seseorang benar-benar mencintai orang lain, maka mereka tidak bisa lagi membohongi mereka baik secara fisik maupun perasaan. Terlebih lagi dalam masalah kejujuran, mereka tidak melakukan sesuatu hal yang menyakitkan untuk seseorang yang mereka cintai.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top