Kesehatan

MENINGKATKAN KESEHATAN SEKSUAL DENGAN 5 JENIS LATIHAN INI

Kesehatan Seksual

Cara Meningkatkan Kesehatan Seksual

Anda selama ini malas untuk melakukan olahraga karena berbagai alasan. Lalu apa yang dapat membuat anda termotivasi untuk melakukan olahraga? Jika demikian kesehatan dan menurunkan berat badan belumlah membuat hati anda tergerak untuk memulai melakukan olahraga, bagaimana jika demi kesehatan seksual?

Meningkatkan Kesehatan Seksual

Ya sejatinya, berolahraga memberikan efek manfaat bagi tubuh kita. Olahraga mampu membuat penampilan kita terlihat lebih baik, serta mampu untuk menambah energi serta setamina untuk kehidupan seksual kita. Sebuah setudi menemukan, fisik yang jarang melakukan kegiatan aktif dapat berpotensi untuk membuat performa seks menjadi kurang maksimal. bayangkan saja jika anda mendapat banjir pujian yang mesra dari pasangan anda berkat performa seksual anda, tentu anda dan pasangan akan selalu bahagia. Oleh karena itu, dianjurkan bagi anda yang sekarang malas olahraga untuk berubah melakukan olahraga rutin.

Orang-orang yang memiliki aktivitas sehari-harinya hanya dihabiskan dengan kegiatan fisik maka dapat dipastikan aktivitas sistem kardivaskular dan otot dalam kondisi yang baik. Kondisi tersebut memungkinkan kita untuk memiliki libido yang sehat, serta ereksi yang kuat, hingga mampu mempertahankan kondisi fisik menjadi tahan lama dan tanpa harus melakukan kelelahan saat berhubungan. Untuk mencapai kondisi fisik sempurna ini diperlukan berbagai jenis latihan dan olahraga penting yang mampu meningkatkan performa seks anda.

Kardio untuk stamina

Latihan-Kardio

Jika anda pernah mengalami hal-hal seperti nafas yang sedikit berat, berkeringat deras, dan juga mudah lelah, ketika melakukan hubungan intim hal itu berarti menandakan kondisi tubuh anda belum mencapai kebugaran sempurna. Biasanya hal tersebut dapat disiasati dengan merubah posisi badan hingga memperlambat kecepatan saat penetrasi. Perlu diingat, semakin gemuk tubuh yang anda miliki berarti anda memiliki potensi untuk mengalami yang namanya disfungsi ereksi. Melakukan latihan kardiovaskular seperti lari, lompat tali, dan berenang, hingga bersepeda akan membangun stamina dari performa seks anda dan pasangan anda.

Hal ini adalah durasi olahraga kardio yang dianjurkan untuk Cara meningkatkan kesehatan seksual

Lari: 10 sampai 20 menit sehari

joging

Lari selama 10 hingga 20 menit mampu memberikan kekuatan fisik, serta meningkatkan performa denyut jantung yang kuat. Dengan melakukan lari ini dianjurkan untuk melakukannya dengan kecepatan yang stabil atau dengan melakukan step interval, jika ingin meningkatkan kecepatan.

Lompat tali: 5 sampai 20 menit sehari

Melakukan lompat tali 5 hingga 20 menit mengaktifkan kekuatan dan daya tahan tubuh. Kekuatan dan daya tahan tubuh yang prima akan menjaga anda daripada kelelahan selama berhubungan seksual.

  • Berenang 30 menit sehari

Berenang diketahui mampu menjaga daya tahan tubuh. Bahakan melakukan aktivitas berenang ini diketahui dapat membentuk tubuh bagian sayap maupun dada. Di kedua organ tubuh tersebut adalah salah satu daya tarik di dalam aktivitas seksual.

  • Bersepeda 30 menit sehari

Bersepeda dengan durasi 30 menit membentuk otot paha dan juga kaki. Sehingga kaki dan paha yang kuar dapat menumpu pergerakan pasangan anda, guna seksual yang dasyat.

  • Situp

Aktivitas situp merupakan aktivitas yang mampu membentuk otot perut. Otot perut yang terbentu secara baik akan mampu meningkatkan daya tahan padan aktivitas seksual. Disamping itu sit up juga membuat tubuh menjadi indah dan membakar lemak yang menggumpal di bagian perut.

Latihan-latihan tersebut dapat dilakukan setiap hari sesuai dengan jadwal yang diinginkan. Tujuan utama daripada latihan ini adalah membangun ketahanan stamina dan juga kecepatan. Melakukan latihan ini dengan variasi tertentu agar tidak bosan, serta selalu untuk meningkatkan waktu dan jarak tempuh.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top