Cara Tepat Memanjangkan dan Merawat Rambut
Perawatan Tubuh

Membuat Payudara Tetap Kencang Dan Indah

Membuat Payudara Tetap Kencang Dan IndahMembuat Payudara Tetap Kencang Dan Indah– Perempuan tak selamanya memiliki payudara yang kencang lagi padat. Ada satu saat payudara tersebut akan menjadi kendur. Faktor-faktor alami dan juga penyebab yang membuat payudara tak kencang dikarenakan oleh banyak faktor antara lain yaitu umur dan juga menyusui. Untuk membuat payudara tetap kencang dan indah memang di butuhkan usaha yang ekstra dan telaten.

Kedua faktor tersebut pada satnya berkontribusi terhadap hilangnya elastisitas serta kolagen, jaringan ikat yang menjadi penentu tingkat kekenyalan pada kulit anda. Payudara yang terlihat turun pun dapat juga terjadi dikarenakan faktor faktor genetika apabila ibu anda memiliki bentuk payudara yang turun, ada pula kemungkinan dari bentuk payudara tersebut memanglah demikian.

Namun di luar faktor alami tersebut, ada pula faktor-faktor yang terjadi karena faktor non alami, yaitu seperti pada kebiasaan sehari-hari yang dapat membuat payudara kempis dan juga menurun. Inilah suatu kebiasaan yang menurut para peneliti dari University of California Los Angles dapat membuat payudara menghadapi “penuaan Dini”. Berdasarkan laman pada meetdoctor.com hal inilah yang menjadi salah satu penyebab payudara anda kendur serta turun dari faktor eksternal.

Diet Yoyo

Seperti namanya, ini merupakan suatu jenis diet tarik ulur. Beberapa waktu anda melaksanakan diet ketat, namun kemudian anda lepas serta bebas makan apa saja. “Diet yoyo ini dapat menyebabkan berat badan akan mengalami fuluktuasi yang begitu cepat. Fluktuasi seperti inilah yang membuat jaringan pada payudara tersebut cepat menjadi kendur,” begitulah menurut michael Edwards, MD, salah satu ahli bedah payudara yang berasal dari Presiden Americaan Society for Aesthetic Plastic Surgery.

Merokok

Bahaya Dari merokok ternyata mampu untuk merambah hingga kedalam payudara. “rokok akan melemahkan jaringan elastisitas di dalam kulit dengan cara mengurangi bentuk suplai darah ke dalam permukaan kulit,” menurut Edward.

Tak Menggunakan Tabir Surya

Paparan dar sinar matahari di wajah yang tak dilapisi dengan cream tabir surya dapat menyebabkan keriput secara dini. Hal ini pun sama pula dengan apa yang akan terjadi pada payudara anda yang tak dilindungi oleh tabir surya. Kolagen dapat menjadi rusak sehingga payudara yang anda miliki akan terlihat menurun.

Menggunakan Bra Yang Tak Pas

Di setiap kali anda akan bergerak, maka semakin banyak pula tekanan ataupun stres yang dialami oleh kulit dan juga kolagen. Oleh karena itulah, anda membutuhkan alat dari penopang atau yang biasanya disebut dengan bra secara baik dan suportif. Hindarilah untuk menggunakan lingerie dikarenakan daya dukungnya yang kurang kuat atau suport. Pilihlah bra yang memiliki ukuran pas dengan milik anda baik itu cup, side band ataupun talinya. Apabila payudara anda memiliki ukuran yang besar, maka pilihlah bra yang memiliki kawat di tali yang lebar.

Gunakan saja bra olahraga yang sesuai agar mampu untuk membantu dalam mengatasi gerakan payudara sehingga tak berayun ke atas ataupun ke bawah dengan kerasnya. Selain daripada itu juga agar membuat payudara tetap kencang .

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Membuat Payudara Tetap Kencang Dan Indah
To Top