Perawatan Bibir

Manfaat Bercinta Sebagai Cara Melakukan Perawatan Wajah Terbaik

making love

Manfaat Bercinta Sebagai Cara Melakukan Perawatan Wajah TerbaikManfaat bercinta Sebagai Cara Melakukan Perawatan Wajah Terbaik –Tengah menjadi hal yang umum bahwa lebih banyak untuk bercinta dengan pasangan akan dapat melanggengkan sebuah hubungan, namun dalam sebuah studi lain yang di adakan oleh para peneliti dari Universitas Toronto-Mississauga di Ontario, Kanada justru telah menyarankan beberapa hal yang berbeda. Menurut penelitian ini, para pasangan yang paling bahagia merupakan pasangan yang hanya melakukan aksi bercinta seminggu sekali.

Kebahagiaan dalam melakukan rutinitas yang dilakukan seminggu sekali dalam bercinta, mampu meningkatkan kebahagiaan sesama pasangan. Dan hal ini akan membantu untuk meningkatkan kesehatan secara psikologis dan pada akhirnya hal ini dapat membuat anda terlihat cantik, tak kalah dengan orang yang selalu saja melakukan perawatan wajah terbaik.

Manfaat dalam bercinta seminggu sekali ini menurut Amy Muise yang juga merupakan ketua tim dalam penelitian “meskipun hubungan intim yang dilakukan lebih sering dikatakan dengan tingkat kebahagiaan yang lebih besar, namun dalam penelitian ini membuktikan bahwa bercinta seminggu sekali lah yang menyebabkan pasangan berbahagia”

Meskipun hal tersebut tidaklah selalu benar bagi setiap orang untuk di terapkan, namun penelitian ini telah menambah referensi kita dalam melakukan aktivitas bercinta bersama pasangan.

Menurutnya dalam penekanannya adalah sebuah hubungan yang saling nyambung di antara suami dan juga istri, “yang terpenting adalah kemampuan untuk menjaga koneksi intim bersama pasangan anda dan juga untuk itulah maka anda tak perlu untuk berhubungan intim di setiap harinya, selama anda menjaganya,” kata Muise.

Di beberapa studi sebelumnya pun telah menyebutkan bahwa frekuensi untuk berhubungan intim ini berbanding lurus dengan tingkat kebahagiaan antar pasangan. Semakin sering keduanya untuk bercinta, maka kebahagiaan pun akan sangat besar.

Studi yang didasarkan pada hasil survei di atas menyebutkan bahwa lebih daripada 30 ribu orang yang ada di seluruh benua Amerika lebih dari empat dekade. Hasil penelitian ini pun telah di publikasikan dalam jurnal Social Psychological and Personalitiy Science.

Sebuah hasil studi yang juga membalikkan sebuah sterotip yang selama ini telah diyakini oleh banyak orang, yaitu bahwasanya para pria memiliki suatu nafsu yang lebih besar ketimbang para kaum wanita tidaklah benar. Faktanya kata Musie tak ada sebuah perbedaan yang dialamatkan pada jenis kelamin untuk menentukan lamanya hubungan intim.

Namun Muise tak menyatakan bahwa temuan di dalam penelitian ini tak berarti bahwasanya pasangan haruslah mencapai rata-rata seminggu sekali untuk bercinta. Intinya adalah lebih penting untuk selalu menjaga romantisme agar tetap menyala di antara keduanya daripada harus selalu banyak tekanan dalam hubungan intim yang dilakukan secara intens.

Namun di sini perlu diperhatikan ada faktor untuk menjaga romantisme yang salah satunya dapat dilakukan dengan bercinta. Jadi jikalau anda mampu menjaganya dengan melakukan setiap hari, maka silahkan. Dan yang terpenting adalah manfaat bercinta akan dapat memperindah diri anda secara tidak langsung yang efeknya sama dengan melakukan perawatan wajah terbaik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top