Makanan Sehat

Makanan untuk Mendukung Diet Sehat Anda

Makanan untuk Mendukung Diet Sehat Anda

Istirahat diet memang jarang dilakukan namun ini adalah istilah untuk membuat tubuh Anda mengalami masa pemulihan yang tepat. Setelah Anda melakukan diet yang cukup ketat untuk menurunkan berat badan maka Anda harus mencoba untuk membuat tubuh mendapatkan makanan yang baik. Beberapa orang akan makan dengan lahap termasuk untuk makanan yang dilarang seperti daging atau makanan cepat saja. Ini adalah tahap penting untuk memanjakan perut sehingga Anda bisa makan apa saja. Namun setelah itu maka Anda harus mengembalikan berat badan seperti semula. Cara ini bisa membuat diet tetap berjalan lancar dan Anda berhenti dari keinginan mengidam makanan saat diet. Berikut ini beberapa makanan untuk mendukung diet sehat Anda.

Sponsor: dr rochelle skin expert

1. Jeruk lemon

Jeruk lemon sudah lama menjadi bahan yang sangat baik untuk diet. Kandungan vitamin C dalam jeruk lemon bahkan dipercaya bisa membakar lemak dengan cepat. Dan ternyata jeruk lemon juga bisa memberikan manfaat lain. Ketika Anda baru saja mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi maka jeruk lemon akan melakukan penyembuhan. Jeruk lemon yang kaya dengan bioflavonoid akan bekerja untuk melawan efek lemak berlebihan dalam tubuh seperti kelelahan dan mudah sakit. Jadi jangan lupa untuk makan jeruk lemon setelah Anda cuti dari diet Anda.

2. Bayam

Bayam menjadi sayuran hijau yang memang sangat baik untuk menjaga agar tubuh Anda tetap sehat. Bagian penting dari bayam adalah serat dan zat hijau yang akan membantu mendorong sistem pencernaan lebih sempurna. Dengan cara ini maka tidak ada banyak lemak yang bertahan dalam tubuh sehingga tubuh Anda memiliki berat badan yang ideal. Untuk mendapatkan manfaat ini maka bayam lebih baik dijadikan smoothie dengan campuran seperti pisang atau apel. Campuran beberapa serat dalam smoothie ini sangat baik karena akan membuat tubuh menyerap serat dengan cepat.

3. Lobak

Lobak adalah jenis sayuran yang mengandung gizi lengkap seperti vitamin C, vitamin E, kalium, dan serat. Lobak akan bekerja untuk mengatasi rasa sakit dan peradangan yang terjadi dalam tubuh. Ini juga sangat penting untuk menjaga berat badan kembali ideal karena lobak akan membantu pembakaran lemak. Konsumsi lobak yang paling sehat bersamaan dengan lemon dan lada. Anda bisa makan lobak yang dijadikan sup atau lobak segar. Lobak juga mengandung kalori yang lebih kecil sehingga sangat baik untuk diet.

4. Nanas

Nanas bisa menjadi buah pilihan setelah Anda bersikap curang saat diet. Nanas mengandung cairan yang sangat tinggi dan gula alami yang bisa diproses cepat dalam tubuh. Karena kelebihan ini maka nanas juga bisa membuat kulit lebih segar dan cantik. Kandungan enzim dalam nanas seperti bromelain sangat baik untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan dalam tubuh. Anda bisa mencoba untuk makan salad segar bersama buah lain seperti melon atau apel. Jus nanas juga baik untuk mendorong semua racun keluar dari tubuh.

Berbagai jenis makanan ini memang sangat baik untuk tubuh dan memberikan manfaat yang sangat lengkap. Sumbangan nutrisi dari setiap jenis makanan mampu untuk menjaga kondisi tubuh dan membuat semua peradangan hilangn secara alami dari tubuh.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top