Fashion

Kesusahan Dalam Penggunaan High Heels? Seharusnya Anda Mengikuti Tips Ini Terlebih Dulu!

heels

Belajar berjalan pada high heels perjalanan yang cukup sulit bagi banyak perempuan. Ini bisa jadi jalan berbahaya diaspal dengan tumit yang pecah, kaki sakit, dan tak bisa jadi tumbang. Ketika Anda pertama kali belajar Anda cenderung terlihat seperti bayi jerapah yang mengambil langkah pertama.

Sponsor: cream pemutih wajah

Hal ini dapat cukup membuat Anda takut menyert high heels Anda keluar dari lemari, dan sudah terlalu nyaman dan aman dengan sepatu flat. Tapi jangan takut! Kami datang membawa bantuan untuk Anda. Berikut adalah bagaimana Anda menjadi penikmat high heels dalam waktu 5 menit :

1. Pimpin dengan tumit, diikuti dengan bola kaki Anda

Tentu, Anda mungkin pernah mendengar ini sebelumnya. Tapi seperti cerita yang layak disampaikan, Anda harus mulai dari awal. Tidak ada yang mengatakan pertama kalinya dmemakai heals seperti Anda sedang mencoba membawa seluruh kaki Anda sekaligus. Sebagai ahli penyakit kaki Suzanne Levine mengatakan cobalah untuk mendarat di tepi luar dari tumit, kemudian membawa kaki Anda ke bawah, kemudian dorong melalui jari kaki.

2. Peregangan seperti Anda sedang bersiap-siap untuk olahraga

Jika berjalan dengan heals sering terasa seperti olahraga, itu normal. Menurut Institut Kesehatan Spine, high heels bisa menyebabkan otot betis Anda kram, keluar tonjolan dan masalah kesehatan lainnya. Salah satu cara untuk meringankan kram otot dan nyeri berikutnya adalah untuk mengambil waktu perenggangan sedikit sebelum mengenakan high heels Anda. Senilai dengan satu menit peregangan dapat menghemat jam sakit betis kemudian.

3. Sebelum Anda jalan, pastikan Anda sudah berdiri dengan posisi yang tepat

Berdiri tegak, yaitu. Ini bukan hanya betis Anda yang menanggung beban kerika mengenakan sepatu hak tinggi. Nyeri punggung bawah juga umum dirasajan, dan itu karena heels membuat kita cukup sulit untuk mempertahankan postur tubuh yang tepat. Ahli penyakit kaki Emily Splichal mengatakan kuncinya adalah untuk menahan tubuh Anda dan menarik bahu Anda ke belakang dan ke bawah. Ini mengembalikan postur tubuh yang tepat dan menjaga tulang belakang Anda dalam keseimbangan. Nyeri tidak akan kembali!

4.Perhatikan bantalan heels

Menurut Cosmo, Jika Anda menginginkan heels dengan bawah yang tebal, tetapi tidak yang terbuat dari kayu atau plastik. Mereka terlalu kaku. Kulit dan karet memberi efek yang jauh lebih baik, dan jika itu bagus dan tebal, bantalan ekstra dapat membuat semua perbedaan pada kaki di akhir hari yang panjang.

5. Pelankan langkah kaki Anda

Berjalan adalah suatu aktivitas yang akan sulit untuk review karena kesadaran untuk melakukannya cukup rendah atau yang biasa disebut gerakan releks. Itulah mengapa penting untuk menyisakan waktu mereview cara mengambil langkah yang lebih pendek sehingga tidak menimbulkan sakit yang terlalu menyiksa kaki Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top