Cara Menghindarkan Kulit Wajah dari Keadaan Kusam
Relationship

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria Di Kencan Pertama

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria Di Kencan PertamaKesalahan Yang Sering Dilakukan Pria Di Kencan Pertama –Kencan pertama adalah salah satu hal yang sangat penting terlebih lagi di saat kencan tersebut adalah hal yang pertama kali untuk anda jalani. Tentu hal sangat spesial bagi siapa saja, karena proses inilah yang biasanya dinamakan dengan PDKT. Maka jangan sia-siakan kesempatan kali ini bagi anda para pria, yang merasa tampan di luar sana.

Namun tak semua pria yang mampu untuk menguasai keadaan di saat kencan pertamanya, banyak pula mereka yang justru mengalami kencan pertama yang sangat membosankan atau bisa dikatakan buruk. Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang biasa sering dilakukan para pria di saat kencan pertamanya

Sering Membuat Pertanyaan Yang Frontal dan Bertubi-Tubi

Di saat kencan pertama, yang seharusnya anda lakukan adalah jaga sikap anda. Jangan membuat beberapa pertanyaan yang sifatnya adalah frontal, misalnya saja langsung menanyakan perasaan ia ke pada anda. Apabila hal tersebut di lakukan, maka kemungkinan ia dapat menganggap anda sebagimana orang yang insecure. Atau hindari dari pertanyaan yang bersifat bertubi-tubi. Belumlah selesai menjawab, anda sudah menghujaninya dengan pertanyaan yang lainnya. Tentu hal itu membuat wanita muak.

Gunakanlah pola komunikasi yang mengalir, saling berkesinambungan dan adanya saling feedbak.  Dengan begitu percakapan pun akan seru dan mengasyikan.

Jangan Membicarakan Mantan Kekasih

Di waktu kencan pertama jangan sekali-kali untuk membicarakan sang mantan kekasih. Selain hal tersebut membuat nya mengingat-ingat kembali sang mantan, juga berpotensi calon gebetan anda gagal move on pada sang mantan. Biasanya mantan yang selalu di bicarakan akan selalu membuat munculnya pertikaian di antara sepasang kekasih.

Sebaiknya anda untuk menghindari hal tersebut, agar hubungan yang akan anda jalani tak beredar pada mantan yang ada nun jauh di sana.

Ada Banyak Sekali Topik Yang Bisa Dibicarakan

Alur pembicaraan yang membosankan selanjutnya adalah membicarakan begitu banyak topik secara berlebihan. Mungkin bagi anda para pria hal itu adalah hal yang sangat menarik, namun tau kah anda sebenarnya para wanita pun bosan dengan apa yang anda bicarakan tersebut. Ia seakan ingin sekali untuk menyudahi pembicaraan yang telah dilakukan tanpa anda sadari.

Terlalu Sibuk Untuk Membicarakan Diri Sendiri

Pembicaraan yang selalu saja membahas diri sendiri pun juga sangat tak di anjurkan. Hal tersebut menjadi kesalahan yang sering dilakukan pria di kencan pertama , karena mereka yang membicarakan diri sendiri akan terlihat seolah-olah egois dan ingin mementingkan diri sendiri.

Sebagai seorang pria sebaiknya anda peka untuk tak berlebihan dalam hal ini. Anda dapat melakukan pembicaraan yang menarik dengan menanyakan seputar hal-hal yang wanita kalian sukai agar pembicaraan pun mengalir dengan asyiknya.

Demikianlah kesalahan yang sering dilakukan pria di kencan pertama

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria Di Kencan Pertama
To Top