Tips Perawatan Cantik

Kesalahan Makeup Mata Yang Sering Dilakukan Wanita dan Wajib Dihindari

Tips make up untuk mata sipit

“Mata adalah jendela jiwa Anda” – kata William Shakespeare. Makeup dimaksudkan untuk menonjolkan dan meningkatkan keindahan alami dari seorang wanita, tapi kadang-kadang wanita melakukan kesalahan makeup sehingga dapat membuat mereka terlihat seperti vampir jahat atau panda yang imut. Mari kita bicara tentang 6 kesalahan riasan mata yang paling umum:

1) Menggunakan blush on sebagai eyeshadow.

Banyak seniman makeup waktu saran menghemat trik makeup dan salah satunya adalah untuk menyapu warna blush on Anda di kelopak Anda dan gunakan sebagai eyeshadow. Tips ini dapat terdengar sebuah penghematan termasuk hemat waktu. Tapi dalam banyak kesempatan warna Rose, merah atau peachy, biasanya, tidak terlihat menyanjung pada mata kita dalam kehidupan nyata. Jadi, hindari menggunakan blush on Anda sebagai eyeshadow!

2) foundation cair sebagai basis eyeshadow.

Ketika Anda menerapkan foundation cair Anda kelopak mata Anda sebagai dasar untuk riasan mata, dalam kebanyakan kasus banyaklah efek berbahayanya daripada yang baiknya, karena foundation tidak dirancang untuk tujuan ini; ini lebih memungkinkan adanya lipatan dan dapat membuat mata Anda terlihat lelah bukan malah cantik. Untuk mendapatkan riasan mata yang rapi dan indah, terapkan primer eyeshadow pertama dan kemudian terapkan di eyeshadow Anda. Kebanyakan primer eyeshadow akan membantu make up bertahan lebih lama dan bebas dari lipatan.

Sponsor: cream pemutih wajah

3) Terlalu terang

Tidak ada yang salah dengan bereksperimen … tetapi untuk riasan mata, warna yang sangat terang atau neon hanya akan terlihat keren ketika Anda pergi ke sebuah karnaval atau pesta halloween, atau pada halaman-halaman majalah glossy, namun dalam kehidupan nyata jarang terlihat elegan dan canggih. Jadi, saya akan menyarankan untuk menghindari warna yang terlalu hidup dan menggunakan pallet netral ketika melakukan riasan mata Anda.

4) Tidak memiliki sikat blending yang terpisah. 

Kebanyakan orang menerapkan eyeshadow dan mencampurkan kuas yang sama untuk kebutuhan lainnya. Ini adalah sebuah kesalahan yang harus dihindari! Ketika Anda mencampurkan eyeshadow dengan sikat yang sama itu hanya menciptakan lumpur bukan gradience yang indah. Jadi, tips saya adalah pertama Anda perlu menerapkan warna eyeshadow ke kelopak mata Anda dan kemudian campurkan dengan sikat blending yang bersih, cara ini Anda akan mencapai eyeshadow indah dan menakjubkan

5) Menjaga eyeliner Anda proporsional dengan bentuk dan ukuran mata Anda.

Ketika menerapkan eyeliner Anda perlu memperhatikan bentuk alami dan ukuran mata Anda. Misalnya, menerapkan eyeliner yang terlalu tebal bisa membuat mata Anda terlihat lebih kecil. Jika Anda memiliki mata kecil saya akan merekomendasikan menarik garis eyeliner yang tipis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top