Perawatan Tubuh

Kamu Punya Kuku Jorok Dan Kotor? Ini 6 Cara Untuk Memutihkannya Kembali

Kamu Punya Kuku Jorok Dan Kotor? Ini 6 Cara Untuk Memutihkannya Kembali

Normalnya saya hanya membersihkan kuku jari hanya dengan polesan pembersih sepanjang hari. Namun suatu ketika saya mengecatnya dengan warna hitam, saya memiliki masalah yang sangat besar. Saya harus membiarkan cat tersebut tetap tertempel ditangan selamanya, atau tetap berusaha sekuat tenaga membuatnya lepas dari kuku tangan ini. Akhirnya saya langsung mencari cara yang instan, mudah dan cepat untuk memutihkan kembali kuku agar kembali normal. Ini hasil pencarian saya, simak ya!

Sponsor : kezia skin expert

1. Odol Untuk Pemutih Gigi

Saya mencoba ini terlebih dulu. Sangat mudah dan berhasil! Gunakanlah sikat gigi bayi untuk menaruhnya dan gosokkan perlahan pada jari selama 2 sampai 3 menit. Kamu mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama tergantung seberapa tebal noda kutek di jarimu. Dengan menambahkan baking soda pada odol tersebut akan mempercepat prosesnya loh.

2. Lemon dan Baking Soda

Peraslah setengah atau lebih lemon kedalam mangkuk kemudian tambahkan dan aduk bakig soda hingga kamu menemukan teksture seperti pasta. Kemudian gunakan sikat gigi untuk menggosoknya pada jari. Ulangi jika belum menemukan hasil yang maksimal. Jika kamu baru saja memotong kukumu, kamu mungkin harus memilh opsi lain. Karena rasa asam pada lemon selain membuat kuku kamu pergi juga tidak baik untuk luka.

3. Pembersih Gigi Palsu

Siapkan beberapa tablet dalam air hangat, kemudian celupkan kukumu selama kurang lebih 5 menit. Saya memang belum pernah mencobanya, karena kurang tersedia dilingkungan saya, namun yang saya dengar cara ini bisa berhasil.

4. Pensil Pemutih Kuku

Saya bahkan tidak menyadari adanya pensil ini. Kamu bisa membelinya di pusat produk kecantikan, kemudian aplikasikan pada kuku kamu agar lebih terlihat sehat dan natural.

5. Dasar Bahan Jaket

Untuk mencegah noda yang terjadi diawal pemakaian, bisa dengan menggunakan dasar bahan jaket. Apakah itu benar? Hmmm lebih tepatnya ini langkah tambahan yang layak untuk dicoba! Jangan lupa bahwa kebanyakkan dari teknik ini bisa membuat kulit disekitar jari kamu kering, so tambahkan pelembab yang berkualitas ketika kamu selesai melakukannya.

6. Rendaman Air Sabun

Hmm jelas sabun bisa membersihkan kulit kita. Namun apakah bisa untuk membersihkan kuku. Rendamlah kuku selama 4-7 menit, dan tambahkan perasan air lemon jika perlu.

7. Berhenti Sementara Menggunakan Kutek

Mungkin tips terakhir ini susah untuk dipenuhi ya Ladies? Karena kutek merupakan bagian dari asesoris wanita yang memang dibutuhkan untuk menunjang penampilan. Tapi faktanya, rehat sejenak dari pemasangan kutek di kuku bisa membuat kuku kembali bersih dan putih, karena saat itulah kuku bisa secara alami memutih.

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top