Pindah2

Jenis Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Anda

Cara Merawat Wajah Untuk Jenis Wajah Yang Berminyak

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit

Permasalahan rambut bagi wanita bukan hanya masalah informasi semata namun hal ini merangsek menuju sebuah trend gaya hidup yang layaknya wajib untuk diperhatikan. Terdapat beberapa jenis tren dari warna kulit yang dapat kita cocokkan dengan warna ramut ini. simak lah berikut ini beberapa pilihan warna untuk warna rambut yang dapat di aplikasikan untuk masing-masing kulit kita.

  1. Kulit Sawo Matang

Jika kita memiliki warna kulit yang berwarna sawo matang, kita dapat memilih warna rambut yang memiliki efek mencerahkan wajah dan juga membingkai wajah kita. Beberapa warna tersebut adalah tone gelap burgundy dan juga natural coklat medium. Tone gelap burgundy merupakan warna rambut yang cenderung merah dan kecoklatan, sehingga dapat memberikan efek yang elegan serta dapat memberikan efek mencerahkan kulit wajah kita. Sementara itu untuk aplikasi pada warna yang coklat natural medium akan sangat cocok untuk kulit wajah kita. Untuk kulit dengan sawo matang ini, pengaplikasian warna mahogany pun cocok apabila di combinasikan dengan menggunakan highlight. Mahogany yang memiliki warna cokelat kemerahan seperti pada burgundy akan semakin meanarik jika ditambahkan dengan highlight. dan hal ini juga dapat di aplikasikan agar warna rambut yang cocok untuk kulit anda itu nyata adanya

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit

  1. Kulit Putih Pucat

Bagi anda yang memiliki tampilan warna kulit yang putih pucat, sebenarnya anda dapat memilih dengan bebas dalam mengeksplorasi warna rambut, dibandingak dengan mereka yang memiliki warna kulit lain. Namun salah satu pantangannya dalam memilih warna rambut adalah hindari untuk memilih warna rambut yang semakin membuat kesan pucat kulit anda.

  1. Kulit Gelap

Bagi anda yang punya warna kulit yang gelap mungkin anda bingung untuk menentukan warna rambut anda ini. namun walaupun anda berwarna kulit gelap tak usah khawatir, anda masih dapat mengenakan warna rambut yang pirang. Warna tesebut terlihat cocok dan juga pada dengan warna kulit yang anda miliki. Warna kulit pirang tesebut dapat memberikan efek cerah pada wajah anda, dan anda pun masih dapat memilih warna rambut elegan yang lainnya seperti coklat madu ataupun caramel. Selain itu, coklat pun dapat menjadi pilihan menarik bagi anda. Dengan warna tersebut tampilah anda akan semakin menarik karena akan terlihat gradasi yang kontras terhadap wajah anda.

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit

  1. Kulit Kuning Langsat

Untuk pengaplikasian warna kulit rambut yang kuning langsat biasanya banyak dimiliki oleh wanita asal asia. Jika kita salah satu diantaranya maka kita dapat memilih warna-warna cerah atau bahkan hitam tanpa takut terlihat menggelapkan kulit wajah kita. Beberapa warna rambut tersebut adalah seperti warna coklat, mahogany, ataupun warna dengan efek keemasan. Jika kita ragu untuk mengenakan warna tersebut anda juga masih bisa memilih warna hitam yang dapat memberikan dampak seperti warna merah, violet ataupun biru jika terkena sinar matahari.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top