Jangan Malu Karena Bibir Hitam Saat Idul Adha, Begini Cara Merawat Bibir Anda

perawatan untuk bibir hitam agar merah

Apakah Anda merasa malu saat keluar rumah pada perayaan Idul Adha nanti? Jika Anda malu karena bibir hitam maka coba perawatan untuk bibir hitam agar merah dan cantik dengan beberapa perawatan yang sangat alami. Pada dasarnya warna bibir hitam dipengaruhi oleh kebiasaan dan kondisi kulit bibir. Biasanya bibir hitam juga sering terjadi pada perokok namun Anda yang tidak merokok juga bisa mengalami kejadian ini.

Sponsor: cream pemutih wajah

Jalan keluarnya adalah melakukan perawatan yang paling alami dan dimulai dari sekarang. Dibawah ini uraian tentang cara untuk mempercantik bibir hitam agar lebih percaya diri.

  1. Masker bibir dengan gula pasir

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan gula pasir. Tentu Anda memilikinya bukan? Gula pasir yang kasar ternyata bisa membantu mengelupas bagian kulit bibir yang kering. Kulit bibir yang kering berarti bahwa bibir Anda memiliki banyak sel kulit mati. Cara perawatan ini juga sangat aman karena tidak menggunakan bahan kimia. Jadi pertama Anda bisa mencampur gula putih dengan mentega lalu aduk hingga merata. Setelah itu gunakan ke bibir Anda seperti ketika Anda menggunakan lipstik. Coba saja perawatan ini selama tujuh hari dan hasilnya akan langsung terlihat.

perawatan untuk bibir hitam agar merah

  1. Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah digunakan sebagai bahan untuk merawat bibir sejak jaman dahulu. Banyak perempuan di Yunani juga menggunakan minyak zaitun untuk membuat kesan bibir yang mengkilap, halus dan sangat lembut. Jadi Anda tidak perlu khawatir terkena efek buruk dari minyak zaitun. Berbagai ahli juga sudah mengatakan jika kandungan vitamin E dalam minyak zaitun sangat penting untuk kesehatan kulit bibir. Caranya juga sangat mudah yaitu Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ke bibir secara merata. Kemudian biarkan selama semalam penuh dan pada pagi harinya bibir Anda akan lebih cantik.

perawatan untuk bibir hitam agar merah

  1. Usap dengan lemon

Cara lain yang tidak kalah mudahnya adalah dengan mengusap bibir menggunakan lemon. Lemon sangat baik untuk mengatasi bibir pecah dan bibir yang hitam. Lemon mengandung vitamin C yang sangat penting untuk membuat warna bibir yang sebenarnya keluar. Ini juga sangat baik untuk membuat bibir tidak kasar. Jadi caranya Anda hanya perlu memotong lemon menjadi beberapa bagian. Kemudian gunakan bagian daging buah yang mengandung banyak bulir untuk bibir. Gunakan lemon seperti menggunakan pemulas bibir dan lakukan setiap malam menjelang tidur.

perawatan untuk bibir hitam agar merah

  1. Bersihkan bibir dengan buah bit

Kemudian cara yang terakhir adalah dengan membersihkan bibir Anda. Anda tidak perlu menggunakan berbagai bahan kimia tapi cukup menggunakan buah bit. Akar buah bit berwarna sangat merah dan ternyata mengandung antioksidan yang penting untuk mengatasi sel kulit mati pada bibir. Anda juga hanya perlu memotong buah bit, lalu gunakan pada bagian dalamnya untuk membersihkan bibir Anda. Biasanya akan meninggalkan bekas merah pada bibir dan Anda bisa menghapusnya jika bibir sudah kering.

perawatan untuk bibir hitam agar merah

Jadi beginilah cara untuk membuat bibir hitam bisa kembali merah dan segar. Warna merah bibir Anda dijamin akan sangat alami dan terlihat lebih cantik. Jadi jangan takut dan silahkan mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top