Perawatan Wajah

Jadi Paskibraka, Inilah Perawatan Khusus Nilam Sukma

Jadi Paskibraka, Inilah Perawatan Khusus Nilam Sukma

Jadi paskibraka, inilah perawatan khusus Nilam Sukma yang membuat banyak orang penasaran. Sosok Nilam Sukma mungkin terdengar tidak asing bagi kita. Siapakah Nilam Sukma? Nilam Sukma merupakan salah satu siswi yang terpilih menjadi Pasukan Pembawa Bendera Pusaka di tahun 2016 silam. Beruntungnya, gadis cantik yang satu ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi Pembawa Duplikat Bendera Merah Putih dalam upacara. Sontak seluruh  peserta upacara yang melihat langsung dan seluruh masyarakat Indonesia yang menyaksikan jalannya upacara di televisi merasa tersanjung. Gadis yang memiliki nama lengkap Nilam Sukma Pawening ini adalah salah satu putri terbaik dari DKI Jakarta. Setelah upacara selesai, banyak meme tentang kecantikan sosok Nilam Sukma. Namun, percaya atau tidak, Nilam tidak mendapatkan kecantikan begitu saja. Selama masa karantina dan saat berada di rumah, ia seringkali melakukan perawatan khusus. Penasaran dengan kecantikan yang dimiliki oleh salah satu putri terbaik bangsa ini? Inilah perawatan khusus yang dilakukan oleh Nilam Sukma sehingga menjadi paskibraka yang tidak hanya cakap dalam baris berbaris namun memiliki wajah yang rupawan dan terawat.

Jadi paskibraka, inilah perawatan khusus Nilam Sukma

Sponsor: halo jasa

  1. Menggunakan tabir surya

Seringnya berlatih baris berbaris di luar ruangan kerap kali membuat kebanyakan paskibraka menjadi cemas. Pasalnya, cuaca yang terik dan kegiatan yang padat membuat kulit wajah dengan mudah terbakar sinar matahari. Tidak hanya itu, radikal bebas bisa menjadi pemicu kulit wajah berkerut dan terlihat menghitam. Akan tetapi, pecegahan ternyata sudah dilakukan oleh para paskibraka dan timnya. Salah satunya ialah yang dilakukan oleh Nilam Sukma. Menjadi seorang wanita yang wajahnya akan kerap disorot oleh kamera membuat Nilam melakukan segala cara untuk melindungi kulit wajah. Apalagi ia sadar betul bahwa kegiatan yang dilakukannya berhubungan dengan sinar matahari. Oleh karena itu, Nilam Sukma selalu menggunakan tabir surya yang sudah disiapkan oleh dokter kulit selama berada di karantina. Ya, tabir surya selama ini memang dipercaya ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Inilah yang menjadi salah satu rahasia kecantikan wajah sang bidadari lapangan upacara kemarin. Bila Anda ingin terlindungi dari sengatan sinar matahari, Anda pun bisa menggunakan tabir surya sesuai dengan kulit Anda.

Jadi Paskibraka, Inilah Perawatan Khusus Nilam Sukma3

  1. Membersihkan wajah sebelum tidur

Perawatan khusus lainnya yang dilakukan oleh Nilam Sukma ialah rutin membersihkan wajah sebelum tidur. Rutinitas membersihkan wajah tidak hanya dilakukan oleh para wanita yang selalu ingin tampil cantik saja. Nilam Sukma, rupanya juga selalu memperhatikan kecantikan wajah salah satunya dengan membersihkan wajah. Bahkan ia dengan sabar selalu membersihkan wajah sebelum tidur lho. Bahkan meski ia lelah dengan rutinitas latihan baris berbaris selama seharian penuh. Mencuci wajah sebelum penting menurut Nilam Sukma adalah bagian penting dalam perawatan wajah. Dengan membersihkan wajah secara rutin, bakteri yang menempel kuat pada kulit wajah akan luntur. Ya, seperti yang kita tahu malam hari saat seseorang istirahat adalah waktu bagi kulit untuk meregenarasi sel kulit mati. Sel kulit mati atau rusak akan digantikan dengan sel kulit baru. Namun, bayangkan bila kita tidak membersihkan wajah sebelum tidur? Bakteri yang masuk ke dalam pori-pori kulit akan mengendap dan menjadi sel kulit mati. Bila sel kulit mati terus menerus menumpuk, kulit pun akan terlihat kusam, kasar dan menghitam. Bahkan penumpukan sel kulit mati tersebut akan menjadikan wajah Anda rentan berjerawat. Oleh sebab itu, membersihkan wajah tidak boleh Anda tinggalkan saat sebelum tidur.

Jadi Paskibraka, Inilah Perawatan Khusus Nilam Sukma4

  1. Melakukan facial di rumah

Menjadi salah satu paskibraka nasional tentunya membanggakan. Tidak hanya dituntut untuk pandai berbaris, seorang paskibraka juga dituntut untuk pandai dalam merawat diri. Tidak heran, pelatihan make up dan merawat diri juga dilakukan oleh para paskibraka saat berada di karantina. Hal ini tidak sulit bagi Nilam Sukma. Pasalnya, Nilam sendiri sudah teratur melakukan perawatan wajah saat berada di rumah. Salah satu perawatan wajah yang dilakukan oleh gadis Pembawa Duplikat Bendera Merah Putih dalam upacara 17 Agustus ini ialah melakukan facial wajah saat berada di rumah. Ia pun juga menuturkan bahwa masker alami menjadi bahan facial di rumah. Saat wajah sudah mengalami permasalahan yang parah, ia tidak sungkan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Facial di rumah dengan bahan alami rupanya adalah salah satu cara perawatan wajah yang ampuh untuk memperbaiki kesehatan kulit wajah. Selama ini perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami memang menjadi salah satu perawatan tradisional. Bahkan, perawatan yang satu ini tidak membutuhkan biaya yang besar. Beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan wajah ialah buah pepaya, minyak zaitun, madu, buah avocado dan lainnya.

Jadi paskibraka, inilah perawatan khusus Nilam Sukma

Nah, jadi itulah perawatan khusus yang dilakukan oleh Nilam Sukma. Selain pandai dalam baris berbaris, gadis cantik yang satu ini juga hobi bermain olahraga voli lho. Selain voli, Anda bisa memilih olahraga lain bila ingin membentuk tubuh yang indah salah satunya ialah dengan pilates. Sempurnakan kecantikan tubuh Anda dengan menggunakan trainer pilates handal di halo jasa. Wajah dan tubuh Anda akan sama-sama mendapatkan perawatan yang sempurna. Yuk, lakukan perawatan khusus untuk kecantikan Anda!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top